APK V YouTube YouTube berfungsi sebagai versi Youtube dari Youtube. Aplikasi ini memiliki banyak fitur tambahan untuk membantu Anda menyelesaikan beberapa masalah yang mengganggu saat menggunakan YouTube versi biasa. Ide untuk mengimplementasikan proyek ini berasal dari Modul Xposed. Faktanya, aplikasi ini awalnya bernama YouTube Background Background (fitur yang berjalan di latar belakang), sehingga berubah nama menjadi YouTube Vanced (singkatan dari Advanced).

Gunakan Youtube di latar belakang

Kesalahan saat menggunakan YouTube biasa, jika aplikasi ini tidak memungkinkan Anda untuk berjalan di latar belakang. Saat mendengarkan lagu favorit Anda, pacar Anda mengirim pesan di Messenger. Anda perlu menghentikan musik favorit Anda dan beralih ke aplikasi lain untuk membalas pesan. Pengalaman mendengarkan musik Anda turun secara signifikan.

YouTube Vanced telah mengatasi kekurangan ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuka latar belakang sebagai pemutar musik populer untuk smartphone. Hasilnya, Anda dapat mendengarkan musik di Youtube, membaca koran, mengirim pesan teks, atau menggunakan Instagram. Meski demikian, aplikasi ini tetap bisa digunakan saat layar terkunci.

Tanpa iklan
Tentu saja. Ini adalah salah satu fitur penting dari YouTube Vanced. Aplikasi ini memblokir iklan saat Anda menonton video di Youtube. Jika Anda menonton film, mendengarkan musik, atau menonton video instruksi memasak dan terus-menerus terganggu oleh iklan, aplikasi ini adalah pilihan terbaik untuk membantu Anda menyelesaikan masalah.

Fungsi ini diaktifkan secara default saat mengunduh aplikasi ini ke ponsel Anda. Tentu saja, Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang berbeda dari aplikasi aslinya, Anda dapat menginstal dan menggunakannya dengan mudah tanpa masalah.

Zoom & Gunakan resolusi maksimum
Apakah kamu percaya? Sekarang Anda dapat memperbesar video dengan dua jari, seperti ukuran gambarnya. Fungsi ini dioptimalkan untuk perangkat dengan layar 18: 9 dan layar telinga kelinci. Selain itu, YouTube Vanced memberlakukan resolusi maksimum untuk setiap video, artinya Anda dapat menonton video dengan resolusi tertinggi. Agar fungsi ini berfungsi, pastikan kecepatan internet Anda tetap stabil.

karakteristik

  • Tanpa iklan.
  • Memutar di latar belakang.
  • Capai resolusi tertinggi (4K jika Anda menggunakan layar HD).
  • Tema Putih, Hitam, Hitam.
  • Geser jari Anda untuk mengatur kecerahan dan volume.
  • Loop otomatis.
  • Perbesar.

Apa yang tidak bisa dilakukan YouTube?

Seperti aplikasi aslinya, YouTube Vanced tidak mendukung Anda untuk mengunduh video ke ponsel Anda. Jika Anda ingin mendownload video di Youtube, Anda bisa memilih TubeMate atau SnapTube.

Bagaimana cara menginstal YouTube Vanced?

Langkah 1: Unduh dan instal YouTube Vanced di Apk.ruangguru.co.

Langkah 2: Instal YouTube Vanced.apks melalui APKMODY SAI

kesimpulan

Bagi saya, YouTube Vanced adalah versi Youtube terbaik. Di waktu senggang, saya sering menonton video di Youtube untuk bersantai. Aplikasi ini telah membantu saya mendapatkan pengalaman yang lebih baik dan telah mengatasi beberapa kekurangan dari aplikasi aslinya. Saya suka aplikasi ini, bagaimana dengan Anda?