Kali ini kita akan berbicara tentang tempat rekreasi dan kuliner di Monkey Lampang. Pelabuhan Lampang adalah kota yang juga merupakan ibukota Provinsi Lampang. Sumatera terletak di pulau dan di desa-desa Sumatera.

Lampung adalah salah satu kota terbesar dengan luas 169,21 kilometer persegi. Iya. Dengan populasi ketiga yang paling umum, Lampang ternyata memiliki tempat wisata yang menakjubkan dan wisata kuliner.

Lampung Tengah, Lampung Timur dan daerah lain memiliki tempat-tempat keren untuk keindahan dan mengunjungi di kedua tempat wisata. Sayang sekali bagi Anda yang datang ke tempat ini jika Anda tidak mengunjungi tempat wisata Lampang.

Tempat wisata di Lampung
Lampung memiliki beberapa tempat wisata yang indah. Objek wisata alam yang memukau adalah wisata buatan. Berikut adalah daftar beberapa tempat wisata di Lampang.

Taman Nasional Combas Way

Perjalanan ke Lampang
Gambar blog
Way Combas Tourist Spot adalah kota wisata paling terkenal di Lampung. Way Combas adalah taman suaka alam yang menjadi daya tarik wisata di Lampung Timur.

Taman ini meliputi area seluas 125.000 hektar. Resort Jagawan Resort memiliki 2 tujuan wisata yang disebut Way Kana dan Conphants Conservation. Way Cambas terletak di kabupaten Labuhan Ratu di Lampung timur. Jika Anda dari pelabuhan Lampang, Anda dapat mengambilnya dalam 2 jam.

Pantai pasir putih

Provinsi Lampung juga memiliki pantai pasir putih yang indah dan pemandangan yang indah. Pelabuhan untuk pantai berpasir putih berjarak sekitar 20 km dari Lampung.

Sayang sekali Anda datang ke Lampang, tetapi Anda belum mengunjungi tempat ini. Ada banyak tempat indah di tempat ini. Pasir putih yang mempesona dan air laut yang biru membuat suasana menyenangkan.

Putri Air Terjun Malu

Wisata air di Lampung rekomendasi dari wisatakuliner.id. Di Lampung tidak hanya ada pantai di pantai, tetapi juga wisata alam. Ada juga pemandangan air terjun di Lampung yang menakjubkan. Nama air terjun ini adalah Air Terjun Putri Malu.

Putri Malu dan Turfal Air terletak di desa Zuku Batu, kabupaten Bontin, wilayah Way Canan, Lampung. Air terjun itu memiliki ketinggian 80 meter. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda bisa sampai ke Juku Batu dengan peta.

Air Terjun Lamba Pelangi

Gambar blog
Objek wisata menarik lainnya di Lampang adalah air terjun Lamba Pelangi. Untuk mengunjungi tempat ini Anda bisa membuka peta dan menuju ke desa Sukmaju, Kek. Ulu Belu, Kab. Tanggam.

Tempat wisata unggas air ini menjadi populer karena banyaknya pengguna media sosial yang memposting foto tempat itu.

Taman Kupu-Kupu Gita Parsada

Tim Bandar Lampang berikutnya adalah Taman Kupu-kupu Geeta Parsada. Taman ini adalah tempat yang indah dengan banyak spesies kupu-kupu. Tempat ini banyak dikunjungi oleh anak-anak dan remaja.

Taman Kupu Kupu Geeta Parsada terletak di Tandang Manis, Camiling, desa Bandar Lampang. Anda dapat membuka peta secara langsung bagi mereka yang ingin mengunjungi tempat ini.

Pantai Teluk Kiluan

Lampung memiliki Pantai Teluk Kiluan dengan pasir putih yang indah. Teluk Kiluan terletak di Desa Kiluan Negeri, Kelumbayan, Tanggames.

Kota wisata ini memiliki pemandangan yang menarik, di samping itu, membentang pasir putih dengan pemandangan pantai yang biru. Ada juga pertunjukan langsung Lumba Lumba di kediaman mereka.

Baca juga: