Kamera mirrorless lebih menguntungkan daripada kamera DSLR. Benarkah Apa perbedaan antara kamera DSLR dan kamera tanpa cermin? Jika kita melihatnya dari formulir, kita dapat dengan mudah menentukan kamera DSLR mana yang dan tanpa kamera SLR. Apakah itu satu-satunya perbedaan? Sebelum kita menjawab, kita perlu tahu apa itu kamera DSLR dan apa kamera SLR itu.

Apa itu kamera DSLR?

Kamera DSLR
Kamera Canon EOS 3000D
Kamera DSLR adalah kamera yang dirancang untuk Anda yang ingin memperdalam seni fotografi. Dengan semua fitur-fiturnya, kamera DSLR mampu menciptakan gambar berkualitas tinggi, karena Anda akan memiliki kontrol penuh atas kamera untuk menghasilkan gambar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apa yang dimaksud dengan Mirrorless?

Kamera saya tanpa cermin
Kamera Fujifilm X-T100
Kamera mirrorless Marrow adalah kamera alternatif bagi mereka yang ingin memperdalam dunia fotografi, tetapi tidak ingin terlihat mencolok dalam damai. Karena twisted DSLR yang kecil dan sederhana, banyak orang lebih suka kamera SLR untuk fotografi.

GalaxyCamera.ID merangkum untuk Anda 12 perbedaan antara kamera DSLR dan kamera non-cermin. Masa bodo?

Sumber: tokokamera.co.id

Perbedaan antara kamera DSLR dan kamera Mirrorless

1. Formulir
Bentuk
Bentuk
Seperti disebutkan, perbedaan yang paling terlihat antara DSLR dan kamera tanpa cermin adalah bentuknya. Kamera tanpa cermin Ukuran saya lebih kecil dari kamera DSLR. Salah satu alasan mengapa kamera tanpa cermin kecil adalah fitur mereka, yang tidak secanggih kamera DSLR. Ukurannya yang kecil dan sederhana inilah yang membuat lebih banyak orang lebih memilih kamera tanpa cermin daripada kamera DSLR, karena tidak terlalu mencolok ketika kita membawanya ke kerumunan untuk melihat objek fotografi.

2. Berat
Bobot
Bobot
Karena ukurannya yang kecil, kamera tanpa cermin jelas lebih ringan dari kamera DSLR. Perbedaan berat antara kamera dan kamera tanpa cermin adalah juga bahwa kamera tanpa cermin membuatnya lebih mudah untuk membawa saya ke mana saja daripada kamera DSLR. Ketika Anda ingin bersantai dan tidak dibebani dengan barang bawaan, kamera yang Anda gunakan untuk membawa kamera tanpa cermin sangat dianjurkan.

3. Fitur
Fitur
Fitur
Perbedaan antara DSLR dan kamera tanpa cermin adalah setiap fitur yang dimiliki setiap kamera dalam diri saya. Kamera DLSR adalah kamera yang memiliki fitur lebih lengkap daripada kamera tanpa cermin. Ada banyak fitur yang memiliki kamera DLSR tetapi bukan kamera SLR. Beberapa dari mereka memiliki kualitas sensor yang sangat baik, kontrol pencahayaan manual dan ukuran lensa yang dapat diubah sesuai kebutuhan.

Banyak fitur genggam yang ditangkap oleh DSLR memungkinkan pengguna untuk secara bebas membuat gambar yang lebih dramatis atau sesuai kebutuhan. Jika Anda masih bingung tentang apa yang ada di kamera DSLR dan tanpa kamera SLR, Anda dapat menggunakan GalaxyCamera.id dengan live chat. Anda dapat menghubungi administrator Anda.

4. Aksesori
Aksesoris
Aksesoris
Perbedaan antara DSLR dan kamera non-SLR adalah pada ketersediaan perangkat dengan kamera. Meskipun desainnya besar dan berat, kamera DSLR memiliki lebih banyak aksesori daripada kamera tanpa cermin. Kamera tanpa cermin ini memiliki lebih banyak aksesori daripada milik saya, memungkinkan pengguna untuk menambah atau memodifikasi aksesori yang ada lebih gratis untuk mendapatkan hasil foto yang diinginkan.

Meskipun aksesoris SLR kurang terjangkau, karena semakin banyak pengguna, sekarang ada lebih banyak aksesoris yang dapat ditemukan di beberapa toko. Jadi, bagaimana Anda mendapatkan aksesori asli dan berkualitas?

Untuk mendapatkan aksesori asli dan garansi kamera DSLR Anda atau kamera tanpa cermin, kunjungi GalaxyCamera.ID, karena GalaxyCamera.ID adalah dealer resmi dari Fujifilm, Canon, GoPro, Panasonic, Sony dan banyak lagi lainnya. Tidak hanya itu, kami juga menawarkan pengiriman di Indonesia dengan metode pengiriman yang berbeda. Jika Anda berada di Jabodetaback, kami juga dapat menawarkan layanan Semday untuk pengiriman hari yang sama menggunakan GoSend atau GrabExpress.

5. Baterai
Pohon kelelawar kelelawar
Pohon kelelawar kelelawar
Karena lebih banyak digunakan untuk tujuan komersial, kamera DSLR didukung dengan kapasitas baterai yang lebih tinggi dan bertahan lebih lama daripada tanpa kamera SLR. Kapasitas baterai yang tinggi pada kamera DLSR mendukung banyak fitur manual yang dimilikinya. Meskipun kapasitasnya rendah tanpa kamera SLR, itu tidak berarti Anda tidak dapat menggunakannya secara bebas.

Jumlah kinerja juga dipengaruhi oleh jumlah penggunaan kamera. Jika Anda tidak sering menggunakan KMero, baterai berkapasitas rendah jelas bukan masalah besar.

Baca juga: