Setelah merilis jaringan generasi ke-4 atau apa yang kita ketahui tentang 4G LTE, kualitas internet menjadi jauh lebih cepat. Terlebih lagi, pengguna yang lebih tua bahkan dapat merasakan kecepatan jaringan 4G ini tanpa mengubah nomor yang lama.

Anda perlu meningkatkan kartu SIM Anda untuk menikmati 4G.

Indoset, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, juga mengarahkan pelanggannya untuk meningkatkan kartu.

Arahan yang diberikan berarti bahwa pelanggan setia Indose dapat menikmati jaringan 4G yang pasti lebih cepat dari 3G.

Untuk meningkatkan kartu 3G ke Indoset 4G USIM, Anda perlu mengganti kartu USIM 4G khusus. 4G USIM ini jelas berbeda dari pembukaan 4G Indose yang berputar di sekitar counter.

USIM 4G juga tidak diperdagangkan secara gratis. Anda bisa mendapatkan kartu 4G USIM ini dengan mengunjungi toko-toko Induset terdekat di kota tempat Anda tinggal.

Sumber: pulsakuota.co.id

Pembaruan kartu ini berlaku untuk pelanggan yang masih menggunakan kartu yang lebih lama. Sementara itu, jika Anda membeli kartu baru, Anda dapat secara otomatis menikmati jaringan 4G.

Cara Upgrade kartu indosat ke toko indoset

Cara meng-upgrade kartu Indoset, Anda dapat mengunjungi toko-toko resmi yang tersedia di hampir setiap kota di Indonesia.

Anda dapat memeriksa daftar outlet endoset di dekat kota Anda dengan mengunjungi pos pemeriksaan Induset

Anda perlu menjelaskan kebutuhan Anda untuk meningkatkan kartu ke layanan pelanggan.

Setelah Anda menjelaskan persyaratannya, Anda harus menyerahkan KTP dan kartu lama Anda yang belum dapat mengakses jaringan 4G.

Selain KTP dan kartu SIM lama, Anda juga akan dimintai nomor kontak terbaru yang terkait dengan Anda.

Anda kemudian perlu mengisi formulir persetujuan untuk mengganti kartu SIM.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan kartu pengganti yang sudah dapat mengakses jaringan 4G. Jika Anda telah menerima sertifikat dari Induset Service Quetomer, Anda dapat menggunakan kartu Induset baru

Untuk menggunakan Internet, Anda harus berlangganan paket Internet yang ditawarkan oleh Indoset. Dengan mendaftar untuk paket internet, Anda akan menghindari pemborosan kacang pada kartu Anda.

Juga, pastikan lokasi Anda telah dijangkau melalui jaringan 4G dari Indoset.

Baca juga: