Ingin mendesain dan mengedit logo Anda sendiri secara online yang dapat kita buat melalui ponsel atau komputer pribadi? Kami akan menunjukkan kepada Anda cara membuat logo web yang dapat Anda pelajari secara langsung.

Dengan logo. Kami dapat dengan mudah menyajikan merek kami. Ini didorong karena pada dasarnya lebih mudah untuk mengingat objek visual seperti gambar manusia.

Bagi kita yang baru melakukan branding atau berbisnis, tentu saja kita membutuhkan logo. Tetapi desain grafis tentu tidak membutuhkan harga sewa yang rendah.

Masuk selain membuat logo web. Logo juga dapat dibuat dengan Photoshop. Ini adalah bagaimana Anda dapat membuat logo dari Photoshop.
Sekarang untuk menghemat uang. Kami dapat membuat logo merek Anda sendiri. Dengan membuat logo dengan Photoshop. Kami juga dapat membuat logo web untuk log, yang jelas sangat mudah.

Ada banyak situs web yang tersedia untuk desain logo. Salah satunya adalah Designivo. Dengan bantuan situs web ini, kami dapat dengan mudah membuat logo untuk merek kami.

Apakah logo yang kita buat itu baik atau tidak tergantung pada kreativitasnya dalam membuatnya.

Ingin mendapatkan kartu nama? Gunakan kartu nama

Di sini kami mencoba menawarkan panduan terlengkap yang mungkin. Dari mulai pembuatan logo hingga kami siap mengunduh logo yang kami kutip dari ojogaptek.com.

Cara mudah untuk membuat logo tanpa aplikasi gratis:

Luncurkan browser web kami. Kemudian kunjungi designevo.com.
Setelah berhasil memasuki situs. Buat logo gratis untuk membuat logo web di ponsel Anda. Klik Banyak saran logo tersedia dalam berbagai kategori. Kita dapat memilih salah satu templat ini. Jika kita ingin membuat logo kita sendiri. Pilih awal dari awal.

Cara membuat logo toko online

Setelah berhasil masuk ke menu gambar. Langkah pertama adalah memberikan latar belakang. Biasanya logo tidak latar belakang atau transparan. Di sini kita akan membuat latar belakang transparan. Dengan mengklik menu wallpaper. Kemudian periksa latar belakang transparan
Langkah selanjutnya adalah mulai membuat logo. Kita dapat menyisipkan beberapa bentuk yang bisa kita buat berdasarkan logo kita. Klik menu Format. Kemudian pilih format yang ingin kita tambahkan. Di sini kita memilih bentuk padat sebagai alas. Kemudian kita memilih bentuk yang kita inginkan. Logo Edit logo web
Untuk mengubah warna. Klik ikon di sudut kiri atas lembar kerja.
Kemudian tambahkan bentuk lain berdasarkan logo. Kita dapat menemukan templat ikon. Dengan mengklik pada menu ikon. Kemudian ketikkan ikon yang akan kita temukan di kotak pencarian. Di sini kami mencari pola otak yang tidak berotak atau logo otak. Logo desain
Lalu letakkan tulisan di bawah logo. Artikel ini seharusnya memberi nama merek kami. Klik menu teks. Kemudian pilih Tambahkan nama logo untuk menambahkan nama logo. Atau klik Tambah Slogan untuk menambahkan slogan merek kami. Kemudian pilih model font sesuai keinginan kita. Logo gratis
Selesai Mudah kan? Logo dapat dilihat jika digunakan sebelum mengunduh. Kita dapat melihat logo kita jika kita menggunakannya pada surat, sampul buku, ikon situs web, dan banyak lagi. Klik menu pratinjau di atas untuk melihatnya. Cara membuat logo dari Photoshop

Setelah berfikir cukup baik dengan logo. Anda dapat mengunduhnya dengan mengklik tombol unduh. Namun, Anda dapat menyimpannya di penyimpanan cloud dengan mengklik tombol simpan.

Baca juga: