Berdasarkan review yang kami tulis sebelumnya, Velorant adalah game yang telah berhasil membawa warna baru dan antusiasme ke dunia game menembak. Dengan kombinasi konsep game over-the-top dan counter-strike yang dibawanya, kami merekomendasikan game gratis ini agar Anda dapat menikmatinya bersama. (Anda dapat mengunduh game langsung di sini)

Gameplaynya sendiri kadang-kadang bisa sederhana dan akrab bagi Anda yang sudah terbiasa menjadi terampil atau pandai bermain game FPS kompetitif. Tetapi untuk pemain yang masih membutuhkan proses penyesuaian, kami ingin mencoba untuk membantu diri Anda sendiri sehingga Anda dapat menikmati peringkat untuk kesenangan maksimum dengan tips dan trik berikut dari brainoutlevel.com:

Sesuaikan sensitivitas target yang sesuai dengan Anda

Konten promosi

Buat 10.400.000 RP dari komputer Anda setiap 60 detik

Cara menghasilkan uang dengan ponsel Anda

Pelajar Indonesia sedang mencari cara untuk merehabilitasi diabetes mereka secara permanen!

Cara menghindari serangan jantung. Lakukan ini sekali sehari
Hampir semua game FPS selalu menawarkan pengaturan sensitivitas sehingga Anda dapat mengendurkan kursor lebih bebas. Jelas, ini adalah fitur dasar yang tidak boleh Anda jatuhkan satu halaman. Terkadang pengaturan default terlalu berat atau terlalu mudah untuk Anda.

Intinya adalah, tepat sebelum Anda mencoba untuk bermain, sesuaikan sensitivitas saldo target / fit sesuai dengan bagaimana tangan Anda akan dapat berfungsi sebaik mungkin. Karena jelas ini adalah saran dasar yang harus Anda perhatikan di Vorantrant.

Memahami konsep akurasi dalam setiap situasi

Setiap senjata yang digunakan dalam game ini memiliki pro dan kontra dari setiap fitur. Jadi jumlah, kehilangan, resolusi, akurasi, dan banyak lagi. Anda masing-masing dapat menyimpan pilihan mengenai senjata yang Anda pilih. Namun, hal yang paling penting untuk dipahami adalah bagaimana Anda dapat memaksimalkan senjata Anda dalam menangani kerusakan yang mengakibatkan kerusakan langsung pada musuh. Di sini Anda akan dapat menguji lebih lanjut kemampuan Anda untuk mempertahankan akurasi.

Perhatikan bahwa selama pemotretan saat berjalan / berlari / berlari, akurasi pemotretan secara otomatis terlihat buruk saat memotret dalam posisi berdiri bebas. Untungnya, ketika Anda ingin memotret, Anda dapat meningkatkan tingkat akurasi lagi dengan merajut / menghapus (tombol CTRL). Terkadang melihat musuh yang ingin menilai situasi Anda juga merupakan keuntungan yang sulit.

Perhatikan suara cetakan

Selain mampu menciptakan akurasi yang baik dan potensi pemotretan untuk mengalihkan pandangan musuh yang terlihat di dalam diri Anda, pemendekan juga memiliki fungsi menyembunyikan sidik jari yang lebih efektif saat digunakan saat berjalan (menggunakan tombol gulir).

Menggunakan Gunfire and Footprints benar-benar merupakan bantuan utama dengan Valentine. Karena itu paling mudah untuk menemukan perkiraan posisi musuh yang bisa kamu serang. Ini juga berlaku untuk aplikasi untuk menjaga suara sidik jari yang Anda dengar dari musuh selama mungkin.

Baca juga: