Konsistensi

            Pelaksanaan perintah harus konsisten serta jelas jika implementasi kebijakan adalah untuk menjadi efektif.transmisi jelas tapi bertentangan dengan petunjuk akan hampir tidak membuatnya lebih mudah untuk operasional personil untuk mempercepat pelaksanaan. Namun demikian, pelaksana berada di kali dibebani dengan arahan konsisten.Pada bagian ini kami menggambarkan masalah komunikasi ini dan menunjukkan bagaimana hal itu mempengaruhi implementasi.Maka kita meneliti penjelasan untuk petunjuk pelaksanaan yang tidak konsisten.

            Administrasi Pembangunan Ekonomi diberi petunjuk untuk membantu orang pengangguran di daerah pengangguran yang tinggi dengan menarik atau memperluas industri. Pada saat yang sama itu tidak untuk mensubsidi dengan pinjaman pesaing untuk bisnis yang ada. sebagian karena masalah komunikasi ini setidaknya di Oakland, situs dari studi Pressman Wildavsky relatif sedikit pekerjaan yang diciptakan. Sama pada tahun 1962 pejabat pertahanan diberitahu untuk menghapus rudal AS dari Turki dan untuk melestarikan dan memperkuat NATO.perintah mereka tersirat mereka tidak mengganggu kalkun. Turki ingin rudal tetap.dengan demikian, meskipun Presiden Kennedy ini beberapa pesanan telah mereka dihapus, rudal, masih berada di tempat di perbatasan Uni Soviet selama krisis rudal Kuba. Ini adalah memalukan bagi presiden yang menentang kehadiran rudal Soviet begitu dekat dengan daratan AS.

            Inkonsistensi dalam perintah pelaksana mungkin Menyediakan lembaga operasi dengan kebijaksanaan substansial dalam interpretasi dan implementasi kebijakan, kebijaksanaan yang mungkin tidak dilakukan untuk melaksanakan tujuan kebijakan ini.kebijakan lingkungan selama administrasi Nixon adalah contoh. Presiden membuat komitmen retorika dalam mendukung Kebijakan Lingkungan Pada Nasional (NEPA), tetapi dalam prakteknya prioritas kebijakannya tidak signifikan terkait dengan dampak lingkungan. Demikian pula, kantor Manajemen dan Anggaran, alat utama presiden untuk mengendalikan birokrasi federal tidak memperlakukan tujuan kebijakan lingkungan sebagai pertimbangan utama dalam evoluation dari kegiatan semua lembaga federal sebagai NEPA dimaksudkan. pejabat federal menerima sinyal yang tidak konsisten mengenai pentingnya atau kebijakan lingkungan dan dibiarkan untuk menyelesaikan pertanyaan sendiri.

            Lebih rendah yurisdiksi pemerintah tingkat mungkin bingung dengan inkonsistensi di tingkat yang lebih tinggi.Judul IV atau Undang-Undang Dasar dan Menengah seharusnya untuk mengkonsolidasikan beberapa program dalam satu program yang dikelola secara efektif. Meskipun Kongres konsolidasi tujuh program bantuan kategoris bawah Judul IV, itu menciptakan tujuh program kategoris baru dan menambahkan unit kedua ke kantor Pendidikan. Hal ini membuat sulit bagi pejabat federel untuk mengelola judul IV dalam mode konsolidasi, dan itu memberikan sinyal tidak konsisten ke Amerika Serikat.Tidak heran mereka tidak melihat Tille IV sebagai program yang koheren dan membuat sedikit usaha untuk mengkoordinasikan program yang relevan di tingkat mereka.

            Kadang-kadang inkonsistensi akhir ketidakjelasan pesanan meningkat sebagai arahan Sepanjang berbagai cabang dan tingkat pemerintahan.Pelaksanaan Komprehensif Kerja dan seni pelatihan (CETA) adalah kasus di titik.Anggota kongres dan staf mereka yang paling tahu dan prihatin CETA memberi Departemen pedoman bertentangan Tenaga Kerja. Departemen menerima arahan konsisten dan akibatnya standar sendiri lebih dan lebih konsisten karena mereka dikomunikasikan ke kantor regional dan sponsor proyek lokal. Komunikasi dari kantor regional ke kantor lokal segera ada yang lebih jelas daripada yang dikeluarkan dari kantor pusat departemen di washington.

            Banyak faktor yang menghasilkan komunikasi jelas Apakah juga bertanggung jawab untuk arahan konsisten.Kompleksitas kebijakan publik, kesulitan dalam memulai program baru, dan beberapa tujuan banyak kebijakan semua berkontribusi inkonsistensi dalam komunikasi kebijakan. Alasan lain bahwa keputusan seringkali tidak konsisten adalah bahwa mereka dipengaruhi oleh pihak yang berkepentingan di kedua sisi dari sebuah isu.

Sumber :

https://callcenters.id/