Snapdragon 865 SoC paling kuat yang pernah dibuat, tolok ukur pertama

Snapdragon 865: SoC paling kuat yang pernah dibuat, tolok ukur pertama

 

Snapdragon 865 SoC paling kuat yang pernah dibuat, tolok ukur pertama

Snapdragon 865 SoC paling kuat yang pernah dibuat, tolok ukur pertama

Sekitar dua minggu lalu, Qualcomm meluncurkan Snapdragon 865, yang diperkirakan

akan mengirim kapal-kapal bendera 2020, setidaknya untuk paruh pertama. Banyak yang menggambarkan SoC baru sebagai yang terbaik di pasaran, tetapi sekarang tolok ukur pertama telah dirilis mengkonfirmasi bahwa SD865 adalah prosesor paling kuat yang pernah dibuat.

Tolok ukur pertama, ia bahkan meletakkan A13 Bionic
Di AnTuTu, Snapdragon 865 mencetak 568.919 poin, yang menempatkannya di puncak daftar kinerja dalam hal SoC. Ini adalah peningkatan signifikan dibandingkan Snapdragon 855, yang rata-rata 450.000. Bahkan, ia berhasil melampaui A13 Bionic yang digunakan oleh Apple di iPhone 11.

Dibandingkan dengan Snapdragon 855+ , Kirin 990 5G dan MediaTek Dimensity 1000

, Snapdragon 865 mempertahankan keunggulan yang jelas dalam semua pengujian. Tentu saja, hasil ini berkaitan dengan kinerja prosesor. Kinerja akhir dari smartphone yang akan memiliki SoC berbeda, apakah mereka akan lebih baik atau mereka akan memberikan skor yang lebih rendah.

Snapdragon 865 bangku pertama soc paling kuat

Qualcomm telah berjanji bahwa Snapdragon akan memiliki kinerja 25% lebih baik dari pendahulunya, dalam hal CPU dan GPU. Dia juga mengatakan akan memiliki kinerja AI dua kali lipat dan mengurangi konsumsi energi. Namun, tolok ukur menunjukkan peningkatan kinerja CPU 22% dan hanya 16% pada GPU.

Semua ini dapat diubah ketika Snapdragon 865 digunakan dalam telepon pintar.

Alasannya sederhana, kinerja prosesor sangat tergantung pada perangkat keras yang menyertainya. Jadi, kita hanya bisa menunggu rilis smartphone pertama dengan Qualcomm SoC baru.

Sumber:

https://etrading.co.id/final-interview-apk/