PlayStation 5 DualShock 5 akan mendukung perintah suara

PlayStation 5: DualShock 5 akan mendukung perintah suara

 

PlayStation 5 DualShock 5 akan mendukung perintah suara

PlayStation 5 DualShock 5 akan mendukung perintah suara

Sony dengan tergesa-gesa menyiapkan konsol berikutnya, yang tidak lain adalah

PlayStation 5. Meskipun kami beberapa bulan lagi dari rilis konsol, beberapa item telah bocor, baik untuk PS5 dan DualShock 5.

Perintah suara di PS5
Dari waktu ke waktu, Sony meningkatkan kontrol konsolnya, dengan peningkatan terbaru menambahkan touchpad dan tombol bagikan. Tampaknya selain tombol tambahan di bagian belakang , DualShock 5 akan mendukung perintah suara .

Informasi di atas didasarkan pada paten yang menampilkan pengontrol Sony yang memiliki mikrofon atau speaker, yang akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan perintah suara.

PlayStation 5 DualShock 5 Kontrol Suara

Pemegang pengendali PlayStation 5 baru akan dapat menghidupkan atau mematikan konsol dengan perintah suara sederhana, sesuatu yang dapat dilakukan pengguna Xbox dengan Asisten . Kemungkinan penggunaan lain untuk perintah suara dapat meluncurkan aplikasi dan game, mengirim pesan teks, dan lainnya.

Adapun bantuan digital yang akan didukung DualShock 5 dan PlayStation 5, Google

Assistant dan Alexa diharapkan. Juga, rumor telah beredar sejak lama bahwa Sony sedang mempersiapkan asisten digital AI -nya sendiri .

Saat PlayStation 5 diluncurkan dan diluncurkan, kami semakin banyak belajar. Semakin mereka diketahui, semakin baik kita memahami mengapa Sony akan membuat DualShock 5 juga kompatibel dengan PS4 .

Baca Juga: