Samsung Galaxy A41 Render Mengungkapkan Kamera Triple 48MP dalam Modul Rectangular

Samsung Galaxy A41: Render Mengungkapkan Kamera Triple 48MP dalam Modul Rectangular

Samsung Galaxy A41 Render Mengungkapkan Kamera Triple 48MP dalam Modul Rectangular

Samsung Galaxy A41 Render Mengungkapkan Kamera Triple 48MP dalam Modul Rectangular

Sekitar setahun yang lalu, Samsung merilis Galaxy A40 dan seperti yang ditunjukkan

oleh semuanya, pabrikan kini sedang mempersiapkan penggantinya. Sampai saat ini, berbagai kebocoran telah dirilis untuk Samsung Galaxy A41, dan sekarang OnLeaks dan PriceBaba telah merilis video rendering dan 360 ┬░ pada smartphone.

Fitur dan desain
Samsung Galaxy A41 tidak mengikuti desain Galaxy S20 . Layarnya memiliki bezel yang relatif tipis, tetapi bezel bawah mencapai batas dagu. Selain itu, sebagai ganti punch-hole, smartphone ini memiliki layar Infinity-U pada 6 hingga 6,1 inci, dan mungkin sensor sidik jari dalam layar .

Bagian belakang Samsung Galaxy A41 terbuat dari polycarbonate mengkilap. Modul

kamera memiliki desain yang mirip dengan Galaxy S20 dan terletak di sudut kiri atas. Menurut OnLeaks, kamera utama akan berada pada 48MP , yang berarti kita dapat melihat sensor Samsung GM1 pada smartphone.

Samsung Galaxy A41

Di sisi kanan Galaxy A41 ada tombol power dan tombol volume. Di sisi kiri, ada slot kartu SIM dan di sisi bawah kita akan menemukan speaker, port USB tipe-C, dan port headphone klasik.

Kalau tidak, dari kebocoran dan desas-desus sebelumnya, kita tahu bahwa Samsung

Galaxy A41 akan dilengkapi dengan Helio P65 , RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 128GB. Kamera selfie dikatakan berada pada 25MP. Selain itu, smartphone akan memiliki baterai 3.500mAh dengan biaya 15W cepat dan akan menjalankan Android 10.

Akhirnya, rumor menginginkan perusahaan untuk menghadirkan Galaxy A41 sekitar bulan Maret.

Baca Juga: