Resident Evil 4Apakah remake datang pada 2022

Resident Evil 4: Apakah remake datang pada 2022?

 

Resident Evil 4Apakah remake datang pada 2022

Resident Evil 4Apakah remake datang pada 2022

Hanya sepuluh hari telah berlalu sejak rilis remake dari Resident Evil 3 dan desas-

desus tentang remake berikutnya dari video game terkenal telah dimulai. Menurut laporan, Capcom sedang mempersiapkan pembuatan ulang Resident Evil 4, untuk melepaskannya dalam dua tahun dari sekarang, yaitu pada tahun 2022.

Bahkan, dikatakan bahwa ini akan dilakukan di M-Two Studio, yang dipimpin oleh mantan CEO perusahaan pengembangan game, Platinum Games, Tatsouya Minami, yang juga membantu dengan remake RE3.

Juga dilaporkan bahwa direktur utama RE4, Singi Mikami, saat ini bekerja dengan

GhostWire: Tokyo, dan bahwa ia telah secara resmi memberikan restunya kepada Capcom untuk pengembangan proyek. Yang, tentu saja, membuat video itu menjadi sensasi semalam.

Adapun Resident Evil 4 asli, ini pertama kali dirilis pada tahun 2005 untuk Nintendo GameCube, tetapi banyak versi yang kemudian dirilis untuk PlayStation4, Xbox One (2016) dan perangkat Anroid (2013). Tentu saja, tak satu pun dari ini adalah remake dari RE4, yang diharapkan akan terjadi pada 2022, jika laporan tersebut valid.

Selain itu, perlu dicatat bahwa ini juga berbicara tentang keberadaan tim yang lebih

besar dan program yang lebih besar untuk evolusi remake RE4 dari remake Resident Evil 2 dan 3 secara bersamaan.

Akhirnya, harus diingatkan bahwa untuk 2021 dikabarkan bahwa tanggal rilis Resident Evil 8 , yang merupakan sekuel RE7, akan ditetapkan.

Baca Juga: