Ghost of Tsushima Ini akan memakan setidaknya 50 GB ruang di PS4

Ghost of Tsushima: Ini akan memakan setidaknya 50 GB ruang di PS4

 

Ghost of Tsushima Ini akan memakan setidaknya 50 GB ruang di PS4

Ghost of Tsushima Ini akan memakan setidaknya 50 GB ruang di PS4

Tidak mengherankan, Ghost of Tsushima akan cukup besar. Memasuki judul PlayStation

Store menunjukkan bahwa pemain harus menyiapkan konsol mereka untuk setidaknya 50 GB ruang . Tentu saja, ini tidak memperhitungkan kemungkinan pembaruan pada hari pertama rilis, atau pembaruan lainnya di masa mendatang.

Ukuran file seperti itu telah menjadi sangat standar dalam beberapa tahun terakhir, terutama untuk game dunia terbuka seperti petualangan aksi selanjutnya Sucker Punch . Namun, terlepas dari ukurannya, Ghost of Tsushima bahkan tidak akan dianggap sebagai game PS4 terbesar dalam hal ukuran ruang yang dibutuhkan.

Judul ini kemungkinan besar akan masuk ke The Last of Us Part II , yang akan dirilis

bulan depan pada 19 Juni . Ukuran game Naughty Dog diperkirakan dua kali lipat dari Ghost of Tshushima, karena membutuhkan minimal 100 GB .

Hantu Tsushima

Sony dan Sucker Punch mempresentasikan lebih banyak tentang Ghost of Tsushima minggu lalu di State of Play khusus. Acara ini berputar di sekitar video 18 menit , diambil dari gameplay game. Negara of Play pekan lalu juga memberikan fans pertama melihat sejumlah tambahan, seperti Photo mode , yang menjuluki Jepang dan para Cinema Samurai .

Opsi terakhir akan memungkinkan pemain untuk memainkan Ghost of Tsushima dari

awal hingga selesai dalam warna hitam dan putih yang terinspirasi oleh film. Ghost of Tsushima akan dirilis dalam beberapa bulan pada 17 Juli . Pemesanan di muka saat ini tersedia dan mereka yang memesan di muka secara digital akan memiliki akses ke Jin Avatar, Tema Dinamis, dan soundtrack.

Baca Juga: