seva-mobil-bekas

Beli mobil bekas dari Seva.id tanpa membuat kesalahan

Apakah Anda seorang penikmat dunia otomotif? Selamat! Anda berada di sisi kanan. Seva Mobil bekas akan menyediakan layanan online yang terkait dengan dunia otomotif secara tepat dan andal. Apalagi bagi Anda yang berniat menjual lebih banyak mobil favorit atau membeli mobil bekas. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan layanan persyaratan otomotif lainnya di situs web ini.

seva-mobil-bekas
Cara mendaftar Seva.Id

Untuk menggunakan berbagai fitur di situs web mobil bekas Seva, Anda harus terlebih dahulu memiliki akun. Pembuatan akun cukup mudah dan cepat. Anda hanya perlu 2 menit untuk mendaftar. Cara membuat akun dengan seva.id:

Kunjungi situs web mobil bekas Seva di seva.id.
Klik pada menu akun dan kemudian pilih Daftar.
Anda dapat masuk dengan akun Facebook atau Google Anda.
Lengkapi data Anda setelah pendaftaran berhasil sesuai dengan kolom yang ditentukan. Salah satu caranya adalah dengan memasukkan nomor KTP Anda. Jadi pastikan Anda sudah menyiapkannya sebelumnya.
Jangan lupa untuk memasukkan alamat lengkap sesuai dengan kartu identitas dan nomor telepon Anda, yang dapat dihubungi.
Ketika semuanya diisi, klik “Simpan” untuk menyimpan data dalam sistem.
Akun berhasil dibuat dan Anda dapat menggunakan berbagai layanan dari seva.id.
Dengan memberikan data yang benar, Anda telah menerima layanan jaminan dari seva.id. Ini tentu sangat penting untuk membuat transaksi jual beli mobil lebih aman dan lebih dapat diandalkan. Anda tidak perlu lagi khawatir tentang praktik penipuan.

Cara membeli mobil bekas di Seva.Id

Setelah membuat akun, Anda memiliki hak untuk menggunakan layanan yang tersedia, termasuk pembelian mobil bekas. Dengan fungsi “Expert selection” Anda dapat menemukan mobil impian Anda. Semua spesifikasi kendaraan tercantum secara jelas dan terperinci. Selain itu, seva.id menjamin bahwa kondisi kendaraan cocok atau persis sama dengan kondisi fisik aslinya.

Anda dapat menggunakan metode berikut saat mencari mobil bekas di seva.id:

Buka situs seva.id.
Pilih “Opsi Pakar” dan klik.
Klik “Tampilkan semua mobil pilihan pakar”.
Anda dapat menyesuaikan filter dan mengurutkannya sesuai kebutuhan. Misalnya, filter berdasarkan merek, harga, tahun, jenis kendaraan, dll. Harga juga dapat diurutkan dari harga terendah ke tertinggi atau sebaliknya.
Pilih mobil yang Anda suka. Untuk melihat data teknis secara detail, klik pada foto mobil yang dipamerkan.
Kemudian informasi rinci tentang spesifikasi dan deskripsi kendaraan dari penjual ditampilkan.
Anda juga dapat mengisi kalkulator pinjaman untuk mengetahui berapa banyak nominal yang harus Anda keluarkan. Misalnya, jika Anda melakukan setoran atau setoran 50% dengan jangka waktu 2 tahun, Anda akan menerima nilai nominal Rp 21.330.000 dengan setoran Rp 478.323.000 untuk harga mobil bekas Rp 850.000.
Jika Anda tertarik pada pesanan, klik “Minta penawaran terbaik”.
Anda kemudian akan menerima penawaran pribadi dan transaksi dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah.
Tanda-tanda vital:

Penawaran harga mobil tidak akan dikirim atau dilanjutkan jika informasi pribadi Anda tidak lengkap. Ini adalah kebijakan seva.id yang bertujuan melindungi konsumen dari praktik penipuan. Jika transaksi dilakukan di luar pedoman dan pengawasan seva.id, penjual dan pembeli menanggung risiko sepenuhnya.

Cara menjual mobil bekas di Seva. Indo

Sebagai situs tepercaya untuk membeli dan menjual mobil, seva.id juga mempermudah penjual mobil untuk menyediakan platform yang lengkap dan mudah diakses. Bagi Anda yang ingin menjual mobil bekas, Anda harus mengikuti dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Masukkan detail pribadi Anda dengan lengkap dan benar.
Unggah foto mobil Anda dengan jelas dan detail.
Sistem memeriksa validitas penawaran yang Anda kirim.
Setelah diterima, seva.id mengirimkan surat konfirmasi melalui email.
Setelah penerimaan, Anda dapat memantau status penawaran Anda melalui menu “Akun Saya” di bagian “Kendaraan Saya”.
Anda juga dapat mengubah deskripsi produk atau menambahkan foto produk kapan saja.
Ketika mobil telah terjual, Anda dapat mengubah status menjadi “terjual” dengan mengklik tombol menu “Tandai penjualan”.