Xiaomi telah mengorganisir Jual '1 rupee' di Inggris, Dan menghadapi banyak keluhan

Xiaomi telah mengorganisir Jual ‘1 rupee’ di Inggris, Dan banyak menangani keluhan

 

Xiaomi telah mengorganisir Jual '1 rupee' di Inggris, Dan banyak menangani keluhan

Xiaomi telah mengorganisir Jual ‘1 rupee’ di Inggris, Dan banyak menangani keluhan

Xiaomi memulai layanannya baru-baru ini di Inggris. Untuk disetujui, perusahaan

mengorganisir 1 sel rupee yang populer, tetapi orang-orang di sini meminta sel tersebut.
Xiaomi sel ‘1 rupee’ yang dilakukan di Inggris, dan
dibahas lebih
banyak

MI memulai layanannya di Inggris pada awal bulan ini dengan Mi 8 Pro, Redmi 6A, dan Mi Band 3. Bahkan di sini, perusahaan menyelenggarakan Penjualan Gila ‘Crazy Deal’ dengan gaya yang sudah dikenalnya, di mana perusahaan menawarkan untuk membeli beberapa smartphone seharga 1 Euro sekitar Rs 94. Tapi stoknya kosong karena kaget. Di sini juga terjadi sesuatu seperti yang terjadi selama Festival Sale di India. Setelah kejadian ini, perselisihan tumbuh di pasar Inggris, setelah itu Xiaomi UK merilis permintaan maaf untuk segala jenis kesalahpahaman tentang masalah ini.

Perusahaan biasanya menyelenggarakan sel flash 1-rupee di India selama festival.

Xiaomi menyelenggarakan sel yang begitu murah untuk diluncurkan di Inggris. Menurut Xiaomi, ‘kesepakatan gila’ dibuat untuk ‘flash cell’ di tengah penggemar Inggris menjadi marah. Xiaomi membuat 10 smartphone tersedia untuk dijual dengan harga GBP 1. Dikatakan bahwa di Inggris, sel-sel flash konsumen mempertimbangkan sel tempat lebih dari 10 unit disimpan untuk dijual.

Xiaomi UK tweeted, menjelaskan masalah ini, “Kami mengonfirmasi bahwa 10 pelanggan telah membeli perangkat Chemo dalam GBP 1. Sistem kami telah memilih pemenang dari ribuan orang yang mengklik tombol ‘beli’ secara acak. Mereka dapat menambahkan item ini ke keranjang belanja dan membeli dalam GBP 1. Tidak ada perubahan dalam T & C, yang dengan cara apa pun memengaruhi promosi. ‘

Menurut laporan BBC Inggris, Otoritas Standar Periklanan Ad Watchdog Inggris telah

Menerima keluhan dan sedang membahas masalah tersebut harus diselamatkan atau tidak. BBC mengklaim bahwa informasi ini tidak disediakan di halaman Penjualan Utama hanya unit yang akan dijual di FLASH. Tolak, informasinya diberikan di tempat di tengah halaman syarat dan ketentuan dan tautannya ada di footer situs web.

Seorang pengguna Twitter mengatakan bahwa skrip situs web menunjukkan bahwa ‘Beli Sekarang’ pada produk-produk ini otomatis berubah menjadi ‘kehabisan stok’ sehingga penghitung waktu ditutup.

Sumber:

https://journal.unnes.ac.id/nju/index.php/ijcls/comment/view/21762/0/112389