MICROSOFT MENDIRIKAN PUSAT R&D DI NOIDA, FASILITAS KETIGA DI INDIA

MICROSOFT MENDIRIKAN PUSAT R&D DI NOIDA, FASILITAS KETIGA DI INDIA

 

MICROSOFT MENDIRIKAN PUSAT R&D DI NOIDA, FASILITAS KETIGA DI INDIA

MICROSOFT MENDIRIKAN PUSAT R&D DI NOIDA, FASILITAS KETIGA DI INDIA

Raksasa teknologi Microsoft pada hari Senin mengatakan telah mendirikan pusat

pengembangan baru di Noida, fasilitas ketiga di India, yang akan berfungsi sebagai pusat rekayasa dan inovasi untuk perusahaan. Pengumuman itu datang menjelang kunjungan CEO Microsoft Satya Nadella yang dijadwalkan akhir bulan ini . “Pusat itu akan membangun komitmen Microsoft untuk memanfaatkan bakat teknik kelas dunia India untuk menciptakan solusi bagi dampak global,” kata Microsoft dalam sebuah pernyataan .

India Development Center (IDC) mewakili strategi Microsoft untuk pengembangan yang dibagi secara global untuk membangun produk dan layanan untuk mendorong inovasi digital, tambahnya. “IDC-NCR akan memainkan peran penting dalam kisah ekspansi dan pertumbuhan Microsoft India. Fasilitas ini akan membuka peluang bagi ribuan insinyur, dengan rencana untuk memperluas ke pusat pengembangan penuh, mirip dengan fasilitas IDC di Bengaluru dan Hyderabad,” yang kata pernyataan . Perusahaan, bagaimanapun, tidak mengungkapkan investasi yang dibuat untuk mendirikan pusat.

Microsoft mendirikan pusat R&D di Noida, fasilitas ketiga di India
CEO Microsoft Satya Nadella. Gambar: Reuters

IDC-NCR akan menjadi rumah bagi tim teknik perusahaan di berbagai kelompok

teknologi, termasuk Inteligensi Buatan (AI) dan Grup Riset Microsoft, Grup Cloud dan Perusahaan, dan Grup Pengalaman & Perangkat, bersama dengan Core Services Engineering and Operations, pernyataan itu mengatakan . IDC-NCR juga akan menampung Mixer, tim platform permainan streaming langsung Microsoft, menjadi pusat pertama yang menjadi tuan rumah bagi tim game di luar kantor pusat perusahaan di Redmond, Amerika Serikat.

“Kami telah membangun kehadiran teknik yang kuat di India selama dua dekade terakhir dan kami sangat senang untuk memperluas ke Noida,” Kurt DelBene, wakil presiden eksekutif (strategi perusahaan, teknik layanan inti dan operasi) dan ketua dewan penasihat IDC kata Rajiv Kumar, direktur pelaksana Penelitian dan Pengembangan Microsoft India, mengatakan bahwa pusat ini menciptakan peluang bagi para insinyur untuk melakukan pekerjaan yang berarti yang akan berdampak di seluruh dunia.

“Kami sangat bersemangat untuk memanfaatkan bakat teknik yang tersedia di bagian

negara ini untuk menciptakan organisasi perintis yang benar-benar akan membangun solusi inovatif untuk dampak global,” tambahnya. Microsoft India Development Center adalah salah satu pusat penelitian dan pengembangan Microsoft terbesar di luar kantor pusat Redmond. Didirikan di Hyderabad pada tahun 1998, IDC menggerakkan strategi Microsoft untuk pengembangan bersama secara global untuk membangun produk dan layanan.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/