YouTube meluncurkan kembali penawaran iklan premiumnya sebagai YouTube Select

YouTube meluncurkan kembali iklan premiumnya sebagai YouTube Pilih

 

YouTube meluncurkan kembali penawaran iklan premiumnya sebagai YouTube Select

YouTube meluncurkan kembali penawaran iklan premiumnya sebagai YouTube Select

Pengumuman – dibuat sebelum periklanan digital NewFronts yang sekarang terpencil

bulan depan – tidak mencerminkan perubahan yang lebih luas dalam siapa yang akan memonetisasi video mereka (sesuatu yang sudah menjadi topik yang penuh dengan layanan video milik Google), tetapi itu adalah bagian upaya berkelanjutan untuk meyakinkan pemasar bahwa mereka dapat beriklan dengan aman di YouTube.

Dalam sebuah posting blog , wakil presiden periklanan YouTube untuk manajemen

produk Vishal Sharma menulis bahwa YouTube Select adalah “reimaginasi dan penyatuan” produk yang ada untuk pengiklan premium, termasuk Google Preferred dan paket perdana.

Seperti GoogleDiutamakan (yang sedang dihapus pada akhir tahun 2020), YouTube Select dimaksudkan untuk memberi pengiklan akses ke kreator dan penerbit yang lebih berkualitas dan lebih tinggi. Seorang juru bicara YouTube mengatakan kepada saya bahwa susunan konten inti akan sama dengan di bawah Google Preferred, dengan kategori seperti musik, olahraga, permainan, dan teknologi.

Namun, YouTube Select juga memperkenalkan paket yang berfokus khusus pada

YouTube dan konten TV YouTube yang dialirkan ke TV (sesuatu yang sudah ditekankan oleh layanan ini ). Dan itu menambah lineup baru dari pencipta yang akan datang dan datang.

“Dengan YouTube Select, Anda dapat yakin bahwa iklan Anda aman untuk merek,” tulis Sharma. “Anda akan memiliki akses ke kontrol kesesuaian merek tingkat lanjut, serta opsi untuk hanya menayangkan iklan di video yang telah diklasifikasi dengan mesin dan diverifikasi oleh manusia di semua jajaran (jajaran / tergantung pasar).”

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod