Hidupkan kembali setiap episode 'The Office' - hanya dibuat ulang di Slack

Hidupkan kembali setiap episode ‘The Office’ – hanya dibuat ulang di Slack

 

Hidupkan kembali setiap episode 'The Office' - hanya dibuat ulang di Slack

Hidupkan kembali setiap episode ‘The Office’ – hanya dibuat ulang di Slack

Bisakah Anda bayangkan apa jadinya jika Dunder Mifflin memiliki Slack? Jika Michael Scott memalsukan Anda di saluran publik? Jika Jim akan menyamar sebagai Dwight dengan mencuri foto profilnya dan menangani? Jika belatung Toby ini secara pasif-agresif memperingatkan Anda tentang PDA lebih dari DM?

Ini benar-benar adalah salah satu dari bagaimana-jika terbesar di dunia. Dan akhirnya kami mendapat jawaban untuk itu.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Mulai hari ini, Anda dapat menyambungkan ke alam semesta Office yang tidak pernah Anda miliki sebelumnya – langsung di Slack. Ya, salah satu seri komedi paling ikonik abad ini sedang diciptakan kembali dan diadaptasi dalam perangkat lunak kerja tim yang populer, dan ini adalah hal yang paling internet yang pernah saya lihat.

Ini sedikit intip-intip:

Jika Anda bertanya-tanya: tidak, ini bukan remake resmi dari NBC, tetapi lebih

merupakan rekreasi fiksi penggemar. Itu tidak membuatnya kurang menyenangkan.

Anda dapat bergabung dengan saluran Slack dengan mengklik di sini .

Ada beberapa aturan. Anda hanya dapat terlibat dalam percakapan di saluran #water_cooler dan #smoke_break. Saluran acara sangat terlarang. “Tapi aku selalu ingin menjadi bagian dari The Office ,” Anda mungkin berpikir sendiri.

Jangan menjadi Andy, tidak ada yang suka tryhard.

The Slack remake of The Office adalah karya agensi kreatif MSCHF, yang merupakan otak di balik ekstensi Chrome ini yang menyembunyikan Netflix dalam panggilan konferensi , “radio bajak laut” yang mengalirkan acara TV favorit Anda, dan umpan tak terbatas dari AI yang dihasilkan kaki . Itu juga agensi yang membeli spot print Damien Hirst seharga $ 30.000, memotongnya, dan menjualnya $ 450 per pop .

“S imply, kami menciptakan kembali dan mengadaptasi semua 201 episode The Office

in Slack,” kata Daniel Greenberg dari MSCHF kepada saya. “Ini adalah pengalaman langsung oleh orang-orang nyata. Sifat pekerjaan dan budaya kantor telah berubah banyak sejak pertunjukan ditayangkan (banyak yang berpusat di sekitar cara kita menggunakan teknologi sekarang, dan itu membentuk cara kita berhubungan dengan rekan kerja kita) jadi ini sangat keren. ”

Yang mengatakan, hiburan bukan satu-satunya alasan pembuatan ulang – MSCHF hanya suka menempel pada pria. “Juga, selalu menyenangkan untuk menggunakan Slack dengan cara yang tidak dimaksudkan untuknya setelah dimatikan oleh mereka di masa lalu karena ‘ pelanggaran kebijakan,’” mengacu pada waktu Slack menutup saluran permainan Word of The Day yang populer di mana MSCHF di-host di Slack.

Sejauh legalitas adaptasi ini berjalan, Greenberg menjaganya tetap kabur. ” Maksudku,

siapa yang tahu,” katanya padaku. “Kami melakukan ini untuk internet secara keseluruhan.” Sejujurnya, itu cukup baik untukku; semoga juga untuk NBC.

MSCHF mengatakan “episode” akan berjalan setiap hari dari jam 9 pagi sampai 5 sore waktu EST selama dua minggu ke depan. Pastikan untuk mencari di sini . Saya tahu saya akan melakukannya. Mungkin menangkap Anda di #smoke_break? #water_cooler adalah tujuan para pecundang, asal tahu saja.

Sumber:

https://civitas.uns.ac.id/kasiono/aplikasi-edit-foto/