Kebocoran 'OnePlus Z' dengan harga murah bisa diluncurkan pada bulan Juli

Kebocoran: ‘OnePlus Z’ dengan harga murah bisa diluncurkan pada bulan Juli

 

Kebocoran 'OnePlus Z' dengan harga murah bisa diluncurkan pada bulan Juli

Kebocoran ‘OnePlus Z’ dengan harga murah bisa diluncurkan pada bulan Juli

OnePlus 8 dan 8 Pro, kami telah

mendengar banyak desas-desus yang menunjuk pada ‘OnePlus 8 Lite,’ tapi itu jelas tidak pernah membuahkan hasil. OnePlus yang lebih murah, tidak semua yang hilang. Leakster Max J hari ini memposting gambar meluncurkan ‘OnePlus Z’ untuk tiba musim panas ini, menunjukkan ponsel itu hanya tertunda dan diganti namanya.

Max J.
@MaxJmb
View image on Twitter
1,079
4:48 PM – Apr 28, 2020
Twitter Ads info and privacy
117 people are talking about this
Penamaan ini menyinggung OnePlus X 2015 , sebuah alternatif kelas menengah untuk perangkat kelas atas perusahaan. Sementara satu gambar tidak banyak berjalan, Max J memiliki catatan kebocoran yang akurat. Garis besar desain juga menggemakan render OnePlus 8 Lite yang kami lihat kembali pada bulan Desember .

Kredit: 91mobiles x OnLeaks

Salah satu keluhan terbesar yang dipungut di OnePlus 8 dan 8 Pro baru adalah harganya. Meskipun perusahaan masih cenderung menawarkan nilai yang lebih baik daripada pesaing, itu jauh dari ‘pembunuh andalan’ anggaran yang dulu disebut sebagai (OnePlus One berharga $ 300, dibandingkan dengan 8 Pro’s $ 900).
Meskipun OnePlus Z mungkin tidak memiliki spesifikasi tingkat unggulan, ini dapat memberikan alternatif anggaran bagi orang-orang yang mungkin tidak ingin mencari model-model kelas atas, tetapi masih menghargai kulit Android minimal perusahaan dan perangkat lunak yang sangat dioptimalkan.

OnePlus cenderung memiliki beberapa ponsel yang berjalan paling lancar di pasaran –

Bahkan lebih mulus dari Google Pixels, dalam pengalaman saya – jadi saya curiga perusahaan akan menambah setiap kinerja sedikit dari prosesor midrange-nya (saya akan menebaknya ‘Saya akan menggunakan Snapdragon 765 yang semakin populer).

Semoga harganya tepat; kami akan mencari tahu lebih banyak Juli mendatang.

Sumber:

https://rianablog.com/jasa-penulis-artikel-tukangkonten/