Teardown menjelaskan iPhone SE sebagai campuran dari komponen sebelumnya

Teardown menjelaskan iPhone SE sebagai campuran dari komponen sebelumnya

 

Teardown menjelaskan iPhone SE sebagai campuran dari komponen sebelumnya

Teardown menjelaskan iPhone SE sebagai campuran dari komponen sebelumnya

Seperti yang telah menjadi kebiasaan biasa, iFixit telah melakukan teardown visual dari

perangkat keras Apple terbaru. Dalam hal ini, iPhone SE, handset berbiaya rendah Apple yang tampaknya menjejalkan prosesor A13 gen terbaru ke dalam sasis iPhone 8 tahun 2017.

Hubungan itu adalah fokus dari teardown. iFixit berusaha mengkonfirmasi apakah ini

benar-benar iPhone 8 dengan hanya beberapa perubahan, dan bahkan membuka

kedua perangkat secara berdampingan. Jawabannya tampaknya sebagian besar adalah “ya.” Ketika pertama kali memeriksa SE melalui X-ray, iFixit menemukan itu dekat dengan identik di dalam untuk iPhone 8 “terlepas dari beberapa antena yang sangat halus pengerjaan ulang dan memindahkan beberapa chip di sekitar papan logika.”

Bacaan lebih lanjut
Mengapa Apple berhenti membuat ponsel kecil — dan mengapa itu harus dimulai lagi
Kedua ponsel sangat mirip sehingga banyak komponen, seperti speaker utama atau Taptic Engine, dapat dipertukarkan di antara mereka. IPhone SE juga memiliki ukuran baterai yang persis sama dengan 8, pada 6.9Wh, tetapi konektor baterai berbeda, sehingga sayangnya baterai tidak dapat dipertukarkan.

Penemuan lain termasuk penghilangan komponen terkait 3D Touch dan bahwa kamera tampak lebih dekat dalam desain ke iPhone 8 daripada iPhone XR atau 11. Bahkan, iFixit mengkonfirmasi bahwa kamera iPhone 8 bekerja di iPhone SE, seperti halnya tampilannya. .

Pada akhirnya, iFixit mengatakan Apple “Frankenstein ponsel ini bersama-sama

dengan bagian-bagian dari model sebelumnya,” yang dapat menjadi keuntungan bagi perbaikan karena peningkatan ketersediaan suku cadang.

IPhone SE menerima 6 dari 10 untuk diperbaiki. Sejauh pro dan kontra, iFixit menulis bahwa layar dan baterai cukup mudah diakses tetapi kaca belakang ponsel “tidak praktis” untuk diganti. Untuk detail lebih lanjut tentang chip yang ditemukan di papan tulis dan sejenisnya, kunjungi teardown lengkap.

Sumber:

https://freemattandgrace.com/seva-mobil-bekas/