Presentasi Lenovo S90 Sisley, Plek Mirip iPhone 6

Presentasi Lenovo S90 Sisley, Plek Mirip iPhone 6

 

 Presentasi Lenovo S90 Sisley, Plek Mirip iPhone 6

Presentasi Lenovo S90 Sisley, Plek Mirip iPhone 6

NGONOO.com – Baiklah, tidak bisa dipungkiri kalau tahun ini Apple cukup banyak memberikan kejutan. Selain meluncurkan update iOS 8 yang dikatakan sebagai update terbesar semenjak diciptakannya iOS, kemudian peluncuran Apple iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, dan juga iPad Air 2 serta iPad Mini 3.

Tapi ini bukan tentang Apple. Rasanya sudah cukup bully untuk Apple, khususnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang memiliki julukan khusus dan agaknya kurang enak didengar untuk seluruh fanboy. “iBend”, itulah nama keren yang disematkan untuk perangkat anyar Apple gara-gara sebuah fenomena bengkoknya iPhone 6 Plus. Tetapi ternyata, meskipun sudah jelas-jelas mendapat banyak celaan, penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus masih cukup moncer bero.

Kalau dirimu suka dengan OS Android, tapi pingin ngerasain desain iPhone 6, sebentar lagi niatmu itu bakal terwujud. Karena, Lenovo sudah mempresentasikan smartphone anyar yang bisa dibilang sangat mirip dengan desain iPhone 6. Namanya Lenovo S90 Sisley. Dilihat dari gambarnya, jelas banget kalau Lenovo S90 Sisley ini sangat mirip dengan iPhone 6, hanya desain minor saja yang berbeda. Atau mungkin Lenovo S90 sebenarnya sudah didesain sejak tahun 2000?

Oke, sekarang langsung saja lihat beberapa gambar Lenovo Sisley S90 yang

banyak dibilang mirip Apple iPhone 6. Setelahnya baru kalian bisa menilai apa iya mirip atau sekedar tidak sengaja mirip.
Galery Foto Lenovo S90 Sisley

Lenovo-Sisley-S90-8

Lenovo-Sisley-S90-7

Lenovo-Sisley-S90-6

Lenovo-Sisley-S90-5

Lenovo-Sisley-S90-4

Lenovo-Sisley-S90-3

Lenovo-Sisley-S90-2

Lenovo-Sisley-S90-1

Lenovo-Sisley-S90

Setuju bro kalau Lenovo S90 Sisley ini begitu mirip dengan iPhone 6? Bahkan cuma dari sisi desain, tetapi juga cara presentasi yang dilakukan Lenovo begitu mirip dengan foto-foto presentasi iPhone 6.

Tetapi tentu saja, spesifikasi Lenovo S90 Sisley ini berbeda dengan iPhone 6. Penasaran? Monggo disimak berikut ini.
Spesifikasi Lenovo S90 Sisley

Sisley dibekali dengan layar AMOLED sebesar 5.0 inci yang memiliki resolusi HD

720p. Bodinya juga tergolong tipis, hanya 6.9 mm, sama persis dengan ketebalan iPhone 6. Prosesornya menggunakan Qualcomm Snapdragon quad-core dengan RAM 1 GB. Kameranya gede bero, 13 MP di belakang dan depannya tak kalah menarik, sebesar 8 MP yang sepertinya bakal disenengin banget sama pecinta selfie. Tapi kalau mau selfie harus baca tips selfie yang baik dari NGONOO.

Kabarnya si Lenovo S90 Sisley ini akan dipakein Android 4.4.4 KitKat, mungkin juga akan mendapat update Android 5.0 Lollipop. Harganya, di China dibanderol 1,999 RMB atau sekitar $ 327 atau kalau dirupiahkan berkisar 3,9 juta rupiah. Jauh sih kalau dibandingkan dengan harga iPhone 6.

Biasanya device jiplakan itu dari brand yang ga terkenal, jadi memang cukup

mengejutkan. Tetapi patut kita tunggu apa ada kabar hot berupa pernyataan panas dari pihak-pihak terkait.