Juara X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis

Juara X Factor Indonesia : Fatin Shidqia Lubis

 

Juara X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis

Juara X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis

Hallo masbroh dan mbaksest yang sepertinya lagi pada wikenan nih. Dari jagat hiburan tanah air, ada berita terbaru yang mungkin kamu ketinggalan beritanya. Itu lho, ajang pencarian bakat X Factor Indonesia sudah selesaih tadi malam. Hasilnya, Fatin Shidqia Lubis jadi Pemenang X Factor Indonesia Season 1 ini.

Tapi ya tetep lah ya, meskipun Fatin yang juara, Novita Dewi juga emang gak

diragukan lagi soal kualitas vokalnya. Tadi malem nyanyi lagu nya Pink feat Nate Ruess yang judulnya “Just Give Me A Reason”, juga keren banget. Mbak Novita nyanyi ama Alex.

Trus dedek Fatin nyanyi lagu “Good Time” duet sama Mikha. Bisa dibilang ABG Vs Dewasa lah kalau penampilan duetnya. Kalau pendapat ane sih, tadi malam penampilan Novita lebih bagus ketimbang Fatin. Tapi ya itu, Fatin emang punya karakter kuat yang udah kadung disukai banyak orang, termasuk ane yang suka Fatin, dan juga suka Novita. Hahihi.

Ahmad Dhani juga bilang gitu sih tadi malem. “Saya sering menemui penyanyi dengan vokal hebat seperti Novita, tapi saya baru ketemu penyanyi seperti Fatin”. Bahkan si mantan suami tante Maia ini sampe meluk Fatin trus di puterin gitu mungkin sangking gemesnya.

Emang nih, kalau di inget-inget, perjalanan Fatin itu cetar membahenol banget yaa. Audisi pake rok sekolah, tapi bikin youtubers menjadikan video audisi itu paling laris ditonton. Kalau ane terawang, ada beberapa akun Youtube yang video audisi itu dilihat lebih dari 2 juta pemirsa Youtube. Trus ada juga video yang views nya ratusan ribu, tapi yang komen buleh semua. Sayangnya ane lupa gak nyimpen.

Membahenolnya lagi, Fatin tu gak bisa “pencitraan” meski diatas panggung. Kalau

yang lain itu kan ada jaim-jaimnya, trus gimana gitu. Lihat aja tuh kalau Fatin, cengar cengir kadang-kadang malah melet-melet. Ahahahiiii.. Tapi mungkin berawal dari situlah, karena melihat kepolosan dan juga karakter yang kuat di suara Fatin sampek penggemarnya setia beuud buat ngedukung sampai jadi Juara.

Hadiah yang didapet nih masbero, uang tunai 100 juta rupiah, trus dapet 50 juta berupa reksadana, ada lagi asuransi dari MNC senilai 2,5 miliar, ada lagi Mobil Suzuki Swift yang dilengkapi Wi-Fi, terus kontrak album dengan jaminan investasi 1 miliar rupiah dari Sony Music Indonesia. Ngimpi opooooo jallll???

Eh ada yang ketinggalan, minggu depan nih. Lagu Fatin “Aku Memilih Setia” akan resmi dirilis di 600 radio seluruh Indonesia secara syerempak. Josss yah??

Pokoe ane sebagai penikmat sih, mengucapkan selamat untuk Fatin dan Fatinistic

yang udah jadi juara. Lagune laris manis yoo..

Selamat juga buat mbak Novita dan Nu Dimension yang udah menempati posisi 2 dan 3. Kalian semua pokoe cetar membahenol.

😀

Sumber:

https://medium.com/@alihtc.1311050166/tukangkonten-jasa-penulis-artikel-seo-no-1-945a4be7320c