Smartphone Realme Seri Q Dijadwalkan Meluncur 5 September 2019

Smartphone Realme Seri Q Dijadwalkan Meluncur 5 September 2019

Smartphone realme seri Q dijadwalkan meluncur 5 September 2019. Menurut

informasi yang beredar, realme tak hanya akan memperkenalkan satu model smartphone, tetapi empat, yakni Realme 5, Realme 5 Pro, Realme XT, dan Realme Q1.

Dengan begitu, realme dipastikan bakal menambah jajaran smartphone terbarunya, salah satunya smartphone realme seri Q. Perusahaan ponsel asal China itu sudah memberikan isyarat kehadirannya melalui situs microblogging Weibo.
Realme XT

Namun sayangnya, tak banyak informasi yang diungkap terkait spesifikasi dari masing-masing ponsel pintar tersebut. Hanya Realme XT yang disebut akan menjadi smartphone pertama realme dengan kamera belakang 64MP.

Dirangkum HR Online dari berbagai sumber, Minggu (01/09/2019), selain ditopang

kamera 64 MP, Realme XT juga dibekali chip Qualcomm 712 SoC dengan RAM 8 GB dan storage hingga 128 GB.
Poster Realme di Weibo

Poster yang dibagikan realme di Weibo mengonfirmasi bahwa smartphone Realme seri Q akan debut pada 5 September mendatang di China. Mengenai informasi detailnya belum diungkap.

Xu Qi Chase, Chief Marketing Officer Realme, juga telah mengonfirmasi bahwa smartphone realme seri Q akan tiba dengan teaser video.

Dalam unggahan terpisah, perusahaan ponsel tersebut juga akan mengungkap

empat produk baru pada tanggal 5 September nanti.
Realme Four Raptor

Sesuai dengan unggahan resmi Weibo, salah satu smartphone realme mendatang akan dijuluki Four Raptor. Perangkat tersebut diisyaratkan bakal menggunakan empat kamera di belakang.

 

sumber :

https://youtubers.id/oggy-go-apk/