Wow, Samsung Galaxy S10+ Akan Punya Tiga Kamera Belakang

Wow, Samsung Galaxy S10+ Akan Punya Tiga Kamera Belakang?

 

Wow, Samsung Galaxy S10+ Akan Punya Tiga Kamera Belakang

Wow, Samsung Galaxy S10+ Akan Punya Tiga Kamera Belakang

Tahun depan Samsung direncanakan bakal menghadirkan smartphone flagship

miliknya. Yap, apalagi kalau bukan Galaxy S series. Tak terasa lini Galaxy S series sudah memasuki usia ke 10 pada tahun depan, dan tentu saja Samsung akan menghadirkan Galaxy S series model terbaru dengan berbagai peningkatan.

Berdasarkan bocoran yang berasal dari sumber orang dalam Samsung, Galaxy S

series berikutnya akan memiliki kode “Beyond”, dan akan hadir dalam tiga varian yakni Beyond 0, Beyond 1, dan Beyond 2. Nah, kali ini ada sedikit bocoran menarik terkait dengan smartphone Galaxy S series tersebut.

Untuk Samsung Beyond 0 disebutkan akan hadir dengan bentang layar seluas 5,8 inch tanpa desain layar lengkung di bagian samping. Selain itu model ini akan mengusung satu buah kamera utama. Sementara itu untuk model Beyond 1 akan hadir dengan dimensi layar yang sama seperti Beyond 0, hanya saja model ini sudah mengadopsi desain layar lengkung. Selain itu untuk jumlah kamera utamanya ada dua buah.

Beyond 2 menjadi model yang paling tinggi kastanya. Model ini dirumorkan akan

hadir dengan tiga buah kamera utama. Jika kabar tersebut benar maka model ini akan menjadi model yang sangat inovatif. Selain itu dikatakan pula bahwa model ini akan memiliki fitur pemindai sidik jari yang terletak di dalam layar.

Memang masih terlalu dini untuk memastikan kebenaran berita tersebut. Tapi mengingat persaingan antar produsen smartphone semakin ketat, maka Samsung diharapkan benar-benar menghadirkan Galaxy S series terbaru dengan dukungan tiga buah kamera untuk menggoda para pecinta smartphone.

via GSMArena

Baca Juga: