Nubia Red Magic 5G Nongkrong di 3C, Punya Pengisi Daya Cepat 55W

Nubia Red Magic 5G Nongkrong di 3C, Punya Pengisi Daya Cepat 55W

 

Nubia Red Magic 5G Nongkrong di 3C, Punya Pengisi Daya Cepat 55W

Nubia Red Magic 5G Nongkrong di 3C, Punya Pengisi Daya Cepat 55W

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Nubia saat ini sedang sibuk

untuk mengerjakan smartphone gaming Red Magic baru dengan kemampuan 5G. Sayangnya, pabrikan smartphone asal Cina tersebut belum mengkonfirmasi pada tanggal peluncuran mengenai perangkat barunya itu.

Ya! Tampaknya kedatangan smartphone tersebut mungkin tidak lama lagi. Pasalnya, Nubia telah mengantongi persetujuan dari otoritas 3C di Cina. Disebut-sebut, Nubia Red Magic terbaru yang punya konektivitas 5G ini akan dibekali dengan pengisi daya cepat 55W.

Screenshot dari daftar 3C mengenai smartphone yang punya nomor model Nubia NX659J ini mengungkapkan bahwa perangkat tersebut adalah ponsel pintar 5G. Selain itu, turut diungkap bahwa smartphone ini akan dikirim dengan pengisi daya yang dapat mendukung pengisian maksimum 55W.

Sudah muncul di dalam database 3C, kemungkinan akan segera menyusul di database TENAA. Ya! Ketika perangkat ini sudah nongkrong di TENAA, kita tentunya akan lebih banyak tahu mengenai spesifikasi smartphone gaming terbaru dari Nubia ini.

Sementara itu, Nubia sendiri belum mau mengungkap lebih banyak mengenai Nubia

Red Magic 5G. Jadi, masih belum diketahui apakah ponsel gaming berikutnya ini akan disebut Red Magic 4 atau langsung lompat ke Red Magic 5. Seperti yang sudah kita tahu, OEM Cina dikenal suka melewatkan nomor 4 untuk perangkat yang dikembangkannya.

Namun, bagi kalian yang penasaran dengan spesifkasi smartphone ini, bocorannya Red Magic berikutnya ini akan dilengkapi dengan layar yang mendukung refresh rate 144 Hz. Oleh karena itu, smartphone berbasis platform mobile Snapdragon 865 ini diharapkan mampu menawarkan pengalaman terbak bagi penggunanya.

Dimasukkannya chipset Snapdragon 865 ke dalam smartphone ini tentu saja akan membawa dukungan konektvitas 5G dual-mode di dalam perangkat. Hal lainnya yang sudah diketahui dari smartphone ini, perangkat tersebut akan dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Pendahulunya, Nubia Red Magic 3S hadir dengan pengisi daya 30W untuk baterai

5.000 mAh. Ada kemungkinan, Red Magic 5G ini akan dikemas dengan baterai 5.000 mAh atau lebih tinggi yang akan digabungkan dengan pengisi daya 55W. Diharapkan, smartphone ini akan tiba pada kuartal pertama tahun ini.

Terlepas dari Red Magic berikutnya yang akan segera dirilis oleh Nubia, pabrikan smartphone asal Cina lainnya juga akan mengembangkan smartphone gaming terbaru. Sebut saja ada Black Shark yang bakal meluncurkan Black Shark 2 serta vivo yang diyakini akan segera merilis iQOO 3. Ya! Keduanya juga datang dengan SoC Snapdragon 865.

Baca Juga: