Samsung Sedang Garap Galaxy Note dengan Harga Terjangkau

Samsung Sedang Garap Galaxy Note dengan Harga Terjangkau

Samsung Sedang Garap Galaxy Note dengan Harga Terjangkau

Samsung Sedang Garap Galaxy Note dengan Harga Terjangkau

Beredar gosip yang cukup santer bahwa Samsung akan menggabungkan jajaran flagship Galaxy S dengan Galaxy Note dan mengganti seri Galaxy Note dengan Galaxy Fold. Meski begitu, Samsung hingga saat ini memang belum bersuara mengenai hal itu.

Nah! Informasi yang tak kalah menarik yang datang dari raksasa elektronik asal Korea Selatan ini disebut-sebut mereka sedang menggarap Galaxy Note yang lebih terjangkau. Ya! Diperkirakan, Galaxy Note ini akan ditempatkan oleh Samsung ke dalam kelas mid-range.

Bocorannya, Galaxy Note dengan harga terjangkau ini dikatakan punya nomor model SM-N770F. Ya! Nomor model ini sepertinya tidak cocok dengan jajaran smartphone mana pun yang ada di kandang Samsung. Saat ini, seri Galaxy Note adalah satu-satunya yang menggunakan nomor model yang dimulai dengan huruf ā€œNā€.

Selain itu, semua perangkat Galaxy Note punya nomor model SM-N9xx. Dugaan

bahwa SM-N770F adalah non-flagship Note berdasarkan fakta yang menyebutkan bahwa Samsung juga sedang menggarap smartphone layar lipat dengan harga terjangkan dan akan dirilis pada tahun depan. Ya! Perangkat tersebut punya nomor model SM-F700F.

Galaxy Fold, smartphone layar lipat yang sudah diperkenalkan oleh Samsung punya nomor model SM-F900F. Jika SM-700F memang merupakan Galaxy Fold yang lebih terjangkau, cukup masuk akal jika SM-N770F adalah Galaxy Note yang akan dijual dengan harga terjangkau.

Seperti yang kita tahu, Samsung pada tahun ini menyodorkan Galaxy Note10 dan

Galaxy Note10+. Note10 datang dengan harga lebih murah ketimbang Galaxy Note10+. Samsung memasarkan Galaxy Note10+ mulai dari harga Rp16,5 juta, sementara Galaxy Note10 dijual dengan harga Rp14 juta.

Jadi, Galaxy Note non-flagship yang nantinya hadir tentu saja merupakan sebuah

pilihan yang menarik untuk mereka yang menginginkan pengalaman S Pen namun tidak mau mengeluarkan uang hingga Rp14 juta. Akan tetapi, sekali lagi ini adalah spekulasi yang tentunya kita akan menunggu kebenarannya dari Samsung. Bagaimana menurut kalian?

 

Baca Juga :