MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN KEYBOARD MANUSIA

MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN KEYBOARD MANUSIA

MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN KEYBOARD MANUSIA

MENYELESAIKAN MASALAH DENGAN KEYBOARD MANUSIA

1. Short Keys

Di dalam dunia computer dikenal dengan istilah short keys yang bisa kita temui pada keyboard komputer. Fungsi dari short keys adalah menyingkat sekian banyak perintah dalam sebuah program, yaitu dengan menekan satu atau beberapa tombol keyboard untuk menjalankan perintah yang diinginkan.

2. New Pages

Untuk membuka halaman baru di layar minitor, anda tinggal menekan tombol Ctrl + N. apabila seseorang mau menekan tombol Toleransi + Rasa Memaafkan, niscaya ia mampu membuka lembaran baru dengan setiap orang yang telah berbuat buruk kepada dirinya, baik orang yang ia cinta maupun teman-temannya sendiri.

3. Save

Untuk menyimpan sebuah file, anda tinggal menekan tombol Ctrl + S. jika seseorang mau menekan tombol Amanah + Takwa, niscaya ia mampu menjaga hak-hak orang lain dan anugerah yang telah diberikan kepadanya tanpa pernah mengingatkan sama sekali.

4. Find

Untuk menemukan file tertentu, tinggal menekan tombol Ctrl + F. jika seseorang menekan tombol Tawakal + Qonaah, niscaya ia dapat mencari semua hal yang dapat membuatnya bahagia di dunia dan akhirat kelak.

5. Print

Untuk mencetak sebuah dokumen, anda tinggal menekan tombol Ctrl + P. jika seseorang mau menekan tombol Jujur + Kasih, niscaya ia dapat menghadirkan senyuman di balik kedua bibir kaum miskin, yatim, dan orang-orang yang membutuhkan bantuan.

6. Restart

Anda dapat menghilangkan semua permasalahan atau hal-hal incidental yang mengganggu jalannya program computer dengan menekan Ctrl + Alt + Del. Jika seseorang mau menekan tombol Optimisme + Lupa + Cita-cita, niscaya ia mampu melewati semua pengalaman pahit dan sekian banyak permasalahan yang telah lalu maupun yang tengah dihadapi.

Sumber : https://freemattandgrace.com/