TelkomsTelTelkomsel 4G LTE Raih Top 5 Finalist Mob-Ex Awardskomsel 4G LTE Raih Top 5 Finalist Mob-Ex Awardsel 4G LTE Raih Top 5 Finalist Mob-Ex Awards

Telkomsel 4G LTE Raih Top 5 Finalist Mob-Ex Awards

TelkomsTelTelkomsel 4G LTE Raih Top 5 Finalist Mob-Ex Awardskomsel 4G LTE Raih Top 5 Finalist Mob-Ex Awardsel 4G LTE Raih Top 5 Finalist Mob-Ex Awards

Telkomsel 4G LTE Raih Top 5 Finalist Mob-Ex Awards

Telkomsel terus mendorong pelanggan beralih ke layanan 4G LTE

yang hadir memberikan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik. Tahun ini operator satu ini akan beroperasi di 30 kota dan telah dipercaya oleh lebih dari 2,8 juta pelanggan.

Layanan ini pun terus meningkat seiring dengan banyaknya permintaan penggantian uSIM (simcard 4G). Konsistensi Telkomsel dalam menghadirkan layanan 4G LTE sejak pertama kali diluncurkan, menjadikannya Top 5 Finalist Mob-Ex Awards dari 340 submission dari 89 negara se-Asia Oceania untuk kategori Best Location Based Marketing dalam campaign LTE GraPARI Visit.

Terpilihnya Telkomsel sebagai nominasi diantaranya

berdasarkan tingginya take up rate terhadap campaign in. Mob-Ex Awards 2016 yang sudah diselenggarakan kali keempat ini merupakan ajang penghargaan Internasional dalam hal mobile marketing excellence yang diadakan di Singapura dan Hong Kong.

Beberapa hal menjadi penilaian dalam ajang ini, meliputi campaign yang inovatif dan efektif serta marketing project, baik secara mobile maupun dalam bentuk aplikasi. Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono mengatakan, sejak awal peluncuran selalu mengutamakan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat beralih dan segera menggunakan layanan 4G.

 

“Selain kemudahan dalam berlangganan

kami juga menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dibuat berdasarkan kebutuhan pelanggan,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (11/2/2016).

Mulai dari cashback, voucher Lazada dan 4GB data untuk layanan prepaid (prabayar). Sedangkan untuk postpaid (pascabayar) akan mendapat 2 tiket Blitzmegaplex, atau Rp 50.000 Voucher Coffee Bean atau 1 bulan free Gold’s Gym.

Lindayanti lebih lanjut menjelaskan

bahwa upaya mengkonversi pelanggan ke layanan 4G didukung platform Digital Advertising yang handal, sehingga penawaran-penawaran dapat diterima lebih efektif dan tepat sasaran. Selain itu, penggunaan Location Based Advertising juga lebih efisien jika dibandingkan dengan media lain seperti SMS, dan lebih terukur.

Berbagai customer touch point pun disiapkan Telkomsel, agar pelanggan dapat lebih mudah menukarkan simcard 4G. Untuk mendukung jaringan 4G LTE, secara nasional, perusahaan memiliki 4500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di berbagai kota.

Sumber : https://how.co.id