Big Bang Kuasai Tangga Lagu Oricion Jepang

Big Bang Kuasai Tangga Lagu Oricion Jepang

Big Bang Kuasai Tangga Lagu Oricion Jepang

Big Bang Kuasai Tangga Lagu Oricion Jepang

Big Bang kembali menorehkan prestasi

di Jepang. Kali ini, album Big Bang, Made Series, berhasil menduduki puncak tangga lagu Oricion.

Mengutip Soompi

kelima anggota Big Bng sukses menjual album ini lebih dari 128.000 kopi sejak dirilis pada tanggal 3 Februari. Angka itu sudah cukup membuat Made Series mendapatkan posisi No.1 di chart album mingguan.

Made Series menjadi album paling laris Big Bang di Jepang dalam hal penjualan hingga saat ini. Sebelumnya, boy band asal Korea Selatan itu juga sudah mencatatkan rekor pada Desember 2014 ketika The Best of Big Bang 2006—2014terjual sekitar 120.000 kopi dalam minggu pertama.

Yang membuat Made Series

lebih spesial adalah ini merupakan album studio pertama mereka di Jepang dalam waktu hampir empat tahun terakhir. Album terakhir yang mereka rilis di Negeri Sakura itu adalah Alive—Monster Edition yang diluncurkan pada Juni 2012. Album itu berisi 11 lagu dan termasuk versi Jepang hit single terakhir mereka seperti Loser, Bang Bang Bang dan If You.

Big Bang dijadwalkan bakal menyapa para fans Jepang mereka di Tokyo Dome. Berjuluk Bigbang World Tour 2015—2016 [Made] In Japan, acara ini bakal digelar pada 23 dan 24 Februari mendatang.

Baca Juga :