Memperingati Kemerdekaan RI Ke-72

Memperingati Kemerdekaan RI Ke-72

Memperingati Kemerdekaan RI Ke-72

Peringatan Hari Kemerdekaan

Pada kegiatan Mungpulung Riung dalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 Tahun 2017 di ruang Paseban Sri Bima Balai Kota Bogor, Rabu (16/08/2017), Wali Kota Bogor Bima Arya menyerahkan santunan bagi para janda perintis kemerdekaan,para siswa dan lembaga pendidikan.

DHC 45

Santunan bagi pejuang diberikan kepada dua orang janda perintis kemerdekaan yang merupakan santunan dari DHC 45. Selanjutnya santunan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor juga diberikan kepada 31 lembaga yang terdiri dari pondok pesantren (Ponpes), masjid, madrasah dan sekolah yang secara simbolis diterima 5 lembaga dengan nilai santunan masing-masing bernilai sebesar Rp. 15 juta.

Santunan berupa paket sekolah dan Al Qur’an juga diberikan kepada 505 siswa yang secara simbolis diterima oleh 5 orang, dimana masing-masing paket santunan bernilai Rp. 175 ribu. Semua santunan diberikan seusai panitia penyelenggara Peringatan Hari Besar Nasional Tingkat Kota Bogor Arif Mustofa memberikan laporan.

Arif Mustofa

Dalam laporannya Arif Mustofa yang menjabat sebagai Asisten Umum Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyampaikan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan republik Indonesia Ke-72 Tingkat Kota Bogor Tahun 2017.

Unsur Muspida Kota Bogor

Dalam acara tersebut hadir perwakilan Unsur Muspida Kota Bogor, Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Merah Putih Kota Bogor tahun 2017, Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kota Bogor, perintis kemerdekaan, angkatan 45, Wredatama, Warakawuri, keluarga pahlawan sesepuh Kota Bogor dan pelajar Kota Bogor.

Sumber : https://dogetek.co/