Baju Pria Model Terbaru

Baju Pria Model Terbaru

Baju Pria Model Terbaru

Baju Pria Model Terbaru

 

Berbicara soal fashion, mungkin baju pria model terbaru lebih sedikit dibanding perempuan. Namun bukan berarti kamu memakai baju yang itu-itu saja. Sebagai pria modern, penampilan akan menjadi personal branding yang terus merepresentasikan diri kamu. Karena itu, penampilan sangat penting.

Dan kamu bisa memulainya dari sebuah baju. Sebenarnya tidak masalah jika kamu ingin memakai satu model baju, seperti yang diterapkan oleh Steve Jobs dan Mark Zuckerberg. Yang penting jangan sampai salah model baju ketika ingin membuat signature style, ya. Berikut 5 rekomendasi baju pria model terbaru yang ada di tahun 2019 yang bisa buat penampilan kamu lebih kekinian.

Baju Pria Model Terbaru

Model sweater polos pria

Model sweater polos pria dapat memberikan kesan lebih stylish dan rapi. Selain itu, sweater juga dapat memberikan manfaat untuk kamu, yaitu dapat membuat tubuh kamu lebih hangat. Meski tidak bisa dipakai untuk tampil formal, kamu juga bisa memadukan sweater polos dengan berbagai macam fashion item.

Anggap saja sweater sebagai pengganti kaos polos yang terkenal bisa fleksibel dipakai dengan berbagai outer. Walaupun cuaca di Indonesia cenderung panas, tidak semua sweater berbahan tebal kok. Kamu bisa cari banyak model sweater tipis yang bisa disesuaikan dengan udara di Indonesia, jadi kamu tidak akan merasa gerah, deh.

Model kemeja denim pria

Sebenarnya, kemeja denim bukan terbuat dari bahan denim. Karena model kemeja pria ini terlihat seperti bahan denim yang ringan, banyak pria yang menyebutnya sebagai kemeja denim. Baju keren ini biasa juga disebut dengan kemeja chambray. Tampilan smart-casual bisa langsung tercipta dengan kemeja denim.

Jadi kamu bisa memakainya untuk acara semi-formal maupun sekadar kencan bersama kesayangan kamu. Desain model kemeja pria ini tidak pernah berlebihan dan selalu simpel, jadi untuk pria yang menyukai gaya minimalis bisa banget pakai kemeja denim! Kamu juga bisa pilih berbagai model kemeja denim mulai dari kemeja pendek dan kemeja panjang.

Model kemeja pria lengan panjang

Setiap pria pasti membutuhkan kemeja lengan panjang berbagai warna. Mulai dari model kemeja pria warna putih, cerah, dan juga gelap akan selalu berguna untuk berbagai penampilan kamu. Model baju pria ini sudah ada sejak 1800-an ada, lho. Kemeja pria keren merek JOBB bisa menjadi opsi pilihan kamu untuk dipakai saat kerja maupun wawancara kerja. Banyak banget kemeja pria terbaru yang diproduksi oleh JOBB, kamu bisa langsung cek saja di BukaMall.

Model kemeja pria lengan pendek

Jika kamu ingin santai namun tetap rapi, kamu bisa pakai kemeja pria lengan pendek untuk berbagai aktivitas. Saat kerja atau buat kamu yang masih kuliah, baju keren model kemeja lengan pendek bisa sangat fleksibel untuk keseharian kamu.

 Model kaos polos pria

Jangan kira kaos putih polos itu cuma bisa dipakai sebagai dalaman saja. Sebenarnya, kaos putih polos bisa dipadu padankan dengan pakaian lain, dan membuat tampilan kamu tidak monoton. Sekarang ini, sudah banyak produsen pakaian yang merilis model baju pria berupa deretan kaos polos berbagai warna, tak terkecuali putih.

Kaos polos dengan warna netral seperti hitam juga sangat mudah untuk dikombinasikan dengan item lain. Kaos polos hitam dapat menciptakan berbagai tampilan gaya, salah satunya gaya vintage. Model baju pria dengan dominasi warna hitam yang begitu klasik akan sangat cocok untuk gaya retro. Apalagi, pria sangat menyukai kaos polos hitam karena sangat simpel dan membuat pria semakin maskulin

Sumber : https://merkterbaik.com/