Cara Memasang Poni Seperti iPhone X di HP Android

Cara Memasang Poni Seperti iPhone X di HP Android

iPhone X membawa perubahan besar di desain smartphone saat ini. Dengan terdapatnya notch atau poni di anggota atas, awalnya barangkali keluar aneh dan dihujat oleh banyak kalangan.

Namun sekarang banyak produsen smartphone Android yang berlomba-lomba untuk mengimbuhkan poni tersebut ke smartphone buatannya. Jika Anda tertarik untuk mempunyai sebuah notch ala iPhone X di smartphone Android, sepertinya Anda dapat coba aplikasi tersebut ini.

Menampilkan potch ala iPhone X

Langsung saja, pertama-tama download aplikasi Turn n a Notch dan install seperti biasa di smartphone Android. Selanjutnya buka aplikasinya dan aktifkan Notch di menu yang telah disediakan.

Cara Memasang Poni Seperti iPhone X di HP Android

Anda terhitung dapat sesuaikan ukuran notch tersebut lewat menu di bawahnya. Selain mengaktifkan poni, Anda terhitung dapat sesuaikan tepian layar jadi agak bulat agar tampilannya jadi jadi serupa seperti iPhone X. cara membobol wifi dengan android

Sayangnya, aplikasi notch ini tidak mempunyai manfaat serupa sekali. Aplikasi ini hanya bakal mengimbuhkan titik hitam di sedang layar yang dapat aktif secara otomatis terhadap mode potrait dan landscape. Selamat mencoba!