Manfaat kubis buat rambut – Kubis atau kol merupakan keliru satu sayuran menggunakan gizi lengkap. Tak hanya baik buat pencernaan, sayur bertekstur renyah ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, dan vitamin K. Selain itu kubis pula mengandung mineral yg bermanfaat buat kecantikan, diantaranya kalsium, yodium, sulfur, magnesium, & zat besi. Dengan nutrisi sepadat itu, tidak heran apabila manfaat kubis bagi tubuh juga majemuk.

Kandungan gizi pada pada kubis jua mempunyai banyak manfaat buat rambut, antara lain.

Menjadikan rambut lembut
Konsumsi kubis mentah atau juz kubis secara teratur berguna buat rambut yg kering. Untuk menyehatkan rambut dari akar, cobalah konsumsi juz dari campuran wortel, mentimun, dan kubis secara teratur.

Mencegah kerontokan rambut
Manfaat kubis buat rambut yang terakhir adalah menjaga rambut berdasarkan kerontokan. Pasalnya kubis kaya akan sulfur dan silikon yang penting bagi kesuburan rambut.

Itulah aneka manfaat kubis buat kecantikan rambut. Cukup variatif, kan? Lantaran itu jangan segan buat mengonsumsi kubis secara teratur. Entah itu pada keadaan mentah, dimasak, atau diambil sarinya saja.

Baca Juga :