Selain untuk komunikasi, lewat aplikasi chatting dan juga media sosial, tidak dapat dipungkiri lagi bahwasannya smartphone sering sekali digunakan untuk bermain game. Ya, berbagai game seru dan keren ddengan gameplay paling asyik dan grafis ciamik mampu mewarna dunia game mobile, khususnya di Android. Tapi, Anda tentunya masih sering kan mendengar ada ungkapan, main game terus hanya buang-buang waktu dan juga tidak bisa bikin Anda kaya raya.

Daftar game Android penghasil uang

Daftar game Android penghasil uang

Eits siapa bilang bermain game tidak bisa bikin Anda kaya raya? Jika Anda mau tahu cara untuk menghasilkan uang dari bermain game Android, ternyata bisa banget kok. Berikut ini ada beberapa game Android terbaik penghasil uang yang bisa banget bikin Anda tajir. Mau tahu? Simak saja ulasan selengkapnya di bawah ini.


Daftar game Android penghasil uang

Clash of clans

Siapa yang tidak tahu game Android terbaik dunia yang satu ini? Ya, clash of clans atau yang dikenal dengan nama COC ini memang adalah game Android yang sangat fenomenal. Pengguna gamenya saja sudah mencapai lebih dari 21 juta orang. Selain hal tersebut, game COC ini juga memiliki penghasil sampai Rp 18 triliun dalam setahunnya. Bagaimana, banyak sekali kan? Tidak hanya supercellnya saja yang dapat menikmati uang dari penggunaan game COC tersebut, akan tetapi Anda juga bisa lho. Ada beberap cara yang dapat dilakukan, contohnya saja dengan menjual akun ID COC Anda. Akun ID COC ini baru dapat dijual setelah Anda mencapai town hall 6, karena untuk TH 5 ke bawah tak memerlukan waktu yang lama dan usaha yang keras untuk membuatnya.

Vainglory

Apabila Anda gemar sekali memainkan game MOBA, seperti halnya DOTA 2 di laptop atau komputer Anda, maka Anda tentunya suka juga dengan game Android satu ini. Ya, vainglory yang merupakan game MOBA paling populer untuk smartphone Android. Bahkan bersamaan dengan COC, game tersebut jadi salah satu game strategi Android terbaik di play store. Tapi siapa sangka jika game vainglory tersebut juga dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang. Caranya sama dengan game COC di atas, yakni dengan menjual akun ID vainglory, mengikuti turnamen vainglory, dan juga jasa pembelian ICE.

Rajakartun

Anda tentunya sudah sangat akrab dan menyenangi game kartun, Anda tentu suka dengan game tersebut kan? Ya, rajakartun mampu sediakan berbagai game kartu seperti capsa banting, cangkulan, empat satu, capsa susun, dan juga remi. Menariknya lagi, selain lewat smartphone berbasis Android, game rajakartun ini juga bisa diakses lewat platform lainnya, seperti PC dan IOS. Menariknya lagi karena permainan karu pada game ini menggunakan chip rajakartu yang dapat diperjualbelikan pada para pemain lainnya. Nah, jika koin Anda banyak dan berlimpah, maka Anda akan mendapat banyak uang dari koin tersebut.

Itulah game Android penghasil uang bisa bikin Anda tajir yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.


Sumber : https://ngelag.com/