Muncul di TENAA, Desain dan Spesifikasi Meizu 16X Dibedah Total

Muncul di TENAA, Desain dan Spesifikasi Meizu 16X Dibedah Total

Awal Agustus 2018, Meizu secara resmi sudah merilis Meizu 16. Bersamaan bersama itu, Meizu juga meluncurkan Meizu 16 Plus. Keduanya dibanderol bersama harga cukup tinggi sebab di dalamnya sudah tertanam chipset kelas atas buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 845.

Muncul di TENAA, Desain dan Spesifikasi Meizu 16X Dibedah Total

Terkait bersama perihal itu, CEO Meizu pun pernah bicara bahwa Meizu dapat memperkenalkan seri Meizu 16 yang lebih terjangkau di dalam perihal harga. Oleh sebab itu, ia juga memberi tambahan bahwa smartphone yang dapat mampir ini dapat disokong chipset Snapdragon 710.

Disebut bersama panggilan Meizu 16X, smartphone ini pun sudah nampak di TENAA bersama nomor model M872Q. Tak cuma tunjukkan bagian depan dan belakang, TENAA juga mengungkap sebagian spesifikasi yang diakui mutlak yang tertanam di di dalam smartphone ini.

Disokong chipset Snapdragon 710 yang mempunyai clock speed 2,2 GHz, smartphone ini pun mempunyai desain yang tak banyak beralih dibandingkan Meizu 16 dan Meizu 16 Plus. Smartphone ini dikemas bersama layar AMOLED berukuran 6 inci FullHD+.

Meizu juga enggan untuk mengemas smartphone ini bersama layar poni dengan sebutan lain notch. Oleh sebab itu terlihat mengetahui smartphone ini mempunyai bezel yang lurus di bagian atasnya. Tak cuma itu, bezel bawah, kiri dan kanan juga dibikin lebih tidak tebal dengan sebutan lain bezel-less.

SoC yang tertanam disebut-sebut dapat dipasangkan bersama RAM sebesar 6 GB. Ada juga bantuan internal storage berkapasitas 64 GB. Hanya saja, Meizu tidak menyisipkan slot microSD supaya pengguna harus suka bersama kapasitas penyimpanan yang ada.

Di bagian belakang bercokol dual-camera yang mempunyai konfigurasi 20 MP + 12 MP. Sedangkan untuk bagian depannya, Meizu memuat selfie-camera bersama resolusi 20 MP. Untuk catu dayanya, smartphone ini sudah dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Meizu 16X yang mempunyai dimensi 151,2 x 73,6 x 7,5 mm dan bobot 154 gram dapat berlangsung bersama proses operasi Android Oreo. Warna yang di tawarkan amat beragam, layaknya Matte Black, Ceramic White, dan Frosted Gold. Hanya saja untuk harga dan ketersediaannya masih misterius.