Inilah 4 Amunisi Acer yang Ikut Ramaikan IFA 2018

Inilah 4 Amunisi Acer yang Ikut Ramaikan IFA 2018

Ikut meramaikan gelaran IFA 2018 di Berlin, Acer mengumumkan pembaruan perangkat yang dimilikinya, seperti all-in-one PC Aspire Z 24 dan sederetan laptop Aspire terbaru, yakni Aspire 7, Aspire 5, dan Aspire 3. Seluruh perangkat ini ada bersama dengan perlindungan Windows 10.

Inilah 4 Amunisi Acer yang Ikut Ramaikan IFA 2018

Acer all-in-one Aspire Z 24 merupakan perangkat PC untuk keluarga yang dirancang untuk konektivitas dan aplikasi sehari-hari, seperti berselancar di internet, tempat sosial, menyaksikan film, atau bermain game casual. Perangkat ini termasuk memiliki desain yang ciamik agar sesuai diletakkan di area keluarga.

All-in-one PC ini singgah bersama dengan ketebalan yang amat tipis, yakni hanya 11 mm (0,4 inci). Perangkat ini termasuk dipercantik bersama dengan penutup belakang yang nampak menarik. Bezel ultra-narrow dan juga glossy metal stand berbentuk “V” termasuk beri tambahan kesan yang sedap dipandang mata.

Aspire Z 24 sudah ditenagai prosesor Intel Core i7+ generasi ke-8 dan sudah mendapat dukungan Intel Optane sampai 32 GB dan NVDIA GeForce MX150 untuk urusan grafisnya. Ukuran layar all-in-one PC ini adalah 23,8 inci bersama dengan resolusi FullHD IPS dan memiliki sudut sampai 178 derajat.

Acer termasuk membenamkan teknologi BlueLightShield dan Flickerless yang terlalu mungkin pengguna dapat lebih gampang menyesuaikan emisi blue-light terhadap layar untuk periode pemanfaatan tertentu. Ya! Inilah tidak benar satu inovasi yang digulirkan oleh Acer untuk lebih dari satu perangkat jaman depannya.

Selain memperkenalkan all-in-one PC, Acer termasuk memperbarui lini laptop Aspire yang dimilikinya. Ada Aspire 7 yang sudah disokong Intel Core i7 8705G dan grafis Radeon RX Vega M GL. Memiliki balutan alumunium yang tipis, bobot laptop ini hanya 1,5 Kg. www.hargaponsel.net

Selain itu tersedia termasuk Aspire 5 yang sesuai untuk blogger ataupun konten kreator. Laptop ini sudah dipacu bersama dengan Intel Core i7 generasi ke-8 dan perlindungan konektivitas yang kencang. Ada termasuk NVIDIA GeForece MX150 sebagai GPU-nya.

Laptop ketiga yang ikut diperkenalkan adalah Aspire 3. Laptop ini lebih sesuai dirancang untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari di rumah, kantor, maupun sekolah. Aspire 3 termasuk sudah memiliki built-in optical disk drive dan lebih dari satu fitur premium lainnya.