Cara Menghapus Kontak WA di Semua HP Android

Cara Menghapus Kontak WA di Semua HP Android

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi instant messaging yang bisa kita memakai untuk berkomunikasi. Untuk bisa memakai Whatsapp, kita kudu mendaftar memakai nomor telepon. Setelah itu WA bakal secara otomatis beri tambahan kontak di HP ke didalam kontak Whatsapp.

Cara Menghapus Kontak WA di Semua HP Android

Kontak Whatsapp terhitung bisa kita atur manual lho, baik menambah maupun menghapusnya. Jika anda punya banyak kontak yang telah tidak aktif anda bisa segera saja menghapusnya. Ini dia 2 cara menghapus kontak WA.

Begini Cara Menghapus Kontak WA di Semua HP Android
Kenapa sih kudu menghapus kontak di Whatsapp kita? Tips ini bisa anda memakai untuk sebagian situasi guys, diantaranya :

Kamu yang menghendaki merapikan serta memilah kontak mana yang tetap aktif dan mana yang telah mati. https://www.caraflashandroid.com/

Menghapus kontak Whatsapp yang dirasa menggangu. Bisa saja kontak mantan, depkolektor, nomor penipu, dan lain-lain. Sebelum menghapusnya, Jaka sarankan blok pernah kontak mereka sehingga lebih aman.

Cara Menghapus Kontak WA dari Aplikasi Whatsapp
Cara yang pertama dapat kami laksanakan lewat aplikasi Whatsapp langsung guys. Simak langkah-langkah di bawah ini ya!

Langkah 1
Buka aplikasi Whatsapp selanjutnya tap ikon New Chat yang berada di anggota kanan bawah. Setelah itu menentukan nama kontak yang mendambakan anda hapus.

Langkah 2
Sekarang anda masuk ke area obrolan, tap ikon Opsi yang posisinya tersedia di sudut kanan atas. Selanjutnya menentukan View Contact untuk lihat teliti kontak tersebut.

Langkah 3
Pada halaman setil kontak ini tap ikon Opsi kembali yang tersedia di sudut kanan atas. Setelah itu menentukan opsi View in Address Book, anda dapat diarahkan masuk ke knowledge di aplikasi kontak kamu.

Langkah 4
Sekarang anda udah tidak di didalam aplikasi Whatsapp guys, melainkan di didalam aplikasi kontak. Tap Opsi yang tersedia di sudut kanan atas. Lalu menentukan Delete Contact untuk menghapus kontak selanjutnya secara permanen.