Opera Mini Gratis Terbaru 2018

Bisa Akses Semua Situs dan Blok Iklan! Download Opera Mini Gratis Terbaru 2018

Opera Mini merupakan keliru satu browser paling baik di smartphone. Browser ini sendiri sudah tenar semenjak zaman sebelum Android, yakni zaman kala masih Java.

Browser ini begitu ringan, tapi punya beragam fitur unggulan. Bahkan menurut pernyataan sebagian pengguna, browser ini dikatakan lebih baik berasal dari Chrome.

Opera Mini Gratis Terbaru 2018

Makanya download Opera Mini gratis teranyar berikut…

Download Opera Mini Gratis Terbaru

Kabar yang paling membahagiakan, browser ini gratis secara resmi loh. Jadi bagi anda yang masih gunakan browser biasa, bahkan browser bawaan, buruan deh migrasi ke sini. Salah satu fitur unggulan yang mesti anda ketahui, bahwa browser ini sanggup blok seluruh iklan. Wah super canggih banget!

Itu berarti anda sanggup browsingan internet jauh lebih irit kuota, jauh lebih cepat, dan masih banyak lagi keuntungannya. Itu baru satu fitur saja loh, kala browser ini masih punya banyak fitur lain. Biar percaya download Opera mini gratis, Jaka akan bahas fiturnya berikut…

Fitur-fitur Aplikasi Opera Mini Versi 36.2
Bisa block seluruh iklan di internet.
Bisa download seluruh video yang ada di internet.
Bisa membawa dampak shortcut di homescreen untuk website yang biasa kami kunjungi.
Mengecek pemakaian data selama kami menyelusuri internet.
Bisa terhubung sampai ratusan pages.
Tersedia mode incognito atau private.
Tersedia fitur smart download yang tidak akan menggangu kenyamanan menyusuri internet.
Tersedia mode malam, supaya nyaman internetan kala malam hari.
Terintegrasi bersama dengan fasilitas berita.

Cara Install Aplikasi Opera Mini
Nah gimana, fitur-fiturnya benar-benar andalan banget ya. Selain sanggup blok iklan, ternyata terhitung sanggup untuk download seluruh video yang ada di internet. Wajib banget download Opera Mini gratis terbaru. Setelah download, selanjutnya adalah cara installnya di HP kamu…

Langkah – 1
Download terlebih dahulu ‘Opera Mini’ melalui website JalanTikus. Agar lebih mudah, anda sanggup download versi terbarunya melalui tautan yang sudah Jaka sedia kan selanjutnya ini:

Langkah – 2
Apabila sistem download sudah selesai, anda sanggup terhubung file yang sudah anda download melalui ‘File Manager’. Biasa lokasinya ada di ‘Root/Download’.

Langkah – 3
Selanjutkan akan muncul menu konfirmasi. Yang mesti anda lakukan cuma klik ‘Next’ dan ‘Install’ terhadap pilihan yang ada. Selanjutnya, tunggulah sistem installasi sampai selesai.

Langkah – 4
Jika seluruh cara sebelum ini sudah anda lakukan, maka aplikasi ‘Opera Mini’ kini akan muncul di home screen smartphone kamu. Buka dan anda siap untuk browsingan internet lebih canggih.